Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Tanjabbar · 17 Sep 2021 14:19 WIB

Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Hairan Benahi Aikon Wisata


 Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Perbesar

Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Kabarjambikito.com – Jelang MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi pemerintah kabupaten Tanjab Barat benahi sejumlah aikon wisata. Diantaranya, kawasan wisata bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Jum’at (17/9/2021).

Persiapan selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkal Provinsi Jambi, Wakil Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

BACA LAINNYA  Berakhir Masa Jabatan Pj Gubernur, Bupati UAS Lontarkan Dua Pantun Perpisahan

“Menyambut MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang tinggal beberapa pekan lagi, maka kita melaksanakan giat bersih dan penataan keindahan, ini merupakan tanggung jawab bersama,” kata Wabup.

Lebih lanjut Wabup juga mengatakan, saat ini Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam kurang terawat dengan baik. Oleh karena itu menjelang MTQ dilakukan penataan keindahan dan kebersihan.

BACA LAINNYA  Bupati bersama Wabup Hadiri Tahlilan Dirumah Tokoh Masyarakat Desa Kelagian

“Kita lihat tempat ini kurang enak dilihat, kesannya kumuh, supaya tetap terlihat indah kita hari ini bersama OPD terkait melakukan gotong royong bersama demi mewujudkan lingkungan indah dan asri,” jelasnya

Dia juga menghimbau kepada pedagang yang berjualan di area tersebut agar posisi gerobaknya di mundurkan ke belakang sesuai perjanjian yang telah disepakati.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Kebakaran Tungkal Harapan

“Yang awalnya gerobak jualan pedagang ini berada di depan dan melewati tiang tenda yang telah dibuat, nantinya ini dirubah dan gerobak tempat jualannya dipindah ke belakang agar terlihat indah,” tutupnya.

Selain Wabup pada giat Jum’at bersih ini juga turut hadir, Kadisparpora Otto Riadi, Kadis Kopperindag Safriwan beserta staf. ,(Sul)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rekom Tata Ruang PT DAS, Warga Tanjabbar Lapor ke Gubernur Jambi

14 Oktober 2021 - 16:45 WIB

Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

13 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Promosi dan Mutasi 77 Pejabat, Sekda : Bekerja Keras dan Bersinergi Dengan Masyarakat

12 Oktober 2021 - 12:07 WIB

Dilantik Jadi Kabag Prokopim, Ini Kata Agus Sumantri

11 Oktober 2021 - 20:26 WIB

Bupati Tanjabbar : Soal Tapal Batas Merupakan Prioritas Pemerintah Daerah

7 Oktober 2021 - 17:14 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Penandatangan MoU Dengan Provinsi Riau

6 Oktober 2021 - 20:29 WIB

Trending di Kabar Daerah