Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Tanjabbar · 17 Sep 2021 14:19 WIB

Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Hairan Benahi Aikon Wisata


 Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Perbesar

Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Kabarjambikito.com – Jelang MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi pemerintah kabupaten Tanjab Barat benahi sejumlah aikon wisata. Diantaranya, kawasan wisata bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Jum’at (17/9/2021).

Persiapan selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkal Provinsi Jambi, Wakil Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

BACA LAINNYA  Rapat Ekspose Bersama BSI, Bupati Harapkan Peran BSI Dalam CSR

“Menyambut MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang tinggal beberapa pekan lagi, maka kita melaksanakan giat bersih dan penataan keindahan, ini merupakan tanggung jawab bersama,” kata Wabup.

Lebih lanjut Wabup juga mengatakan, saat ini Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam kurang terawat dengan baik. Oleh karena itu menjelang MTQ dilakukan penataan keindahan dan kebersihan.

BACA LAINNYA  Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

“Kita lihat tempat ini kurang enak dilihat, kesannya kumuh, supaya tetap terlihat indah kita hari ini bersama OPD terkait melakukan gotong royong bersama demi mewujudkan lingkungan indah dan asri,” jelasnya

Dia juga menghimbau kepada pedagang yang berjualan di area tersebut agar posisi gerobaknya di mundurkan ke belakang sesuai perjanjian yang telah disepakati.

BACA LAINNYA  Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali

“Yang awalnya gerobak jualan pedagang ini berada di depan dan melewati tiang tenda yang telah dibuat, nantinya ini dirubah dan gerobak tempat jualannya dipindah ke belakang agar terlihat indah,” tutupnya.

Selain Wabup pada giat Jum’at bersih ini juga turut hadir, Kadisparpora Otto Riadi, Kadis Kopperindag Safriwan beserta staf. ,(Sul)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar