Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Tanjabbar

Jumat, 17 September 2021 - 14:19 WIB

Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Hairan Benahi Aikon Wisata

Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Kabarjambikito.com – Jelang MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi pemerintah kabupaten Tanjab Barat benahi sejumlah aikon wisata. Diantaranya, kawasan wisata bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Jum’at (17/9/2021).

Persiapan selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkal Provinsi Jambi, Wakil Bupati Hairan, SH didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

BACA LAINNYA  Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres : Buktikan Kecintaan Kita Kepada Nabi SAW

“Menyambut MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang tinggal beberapa pekan lagi, maka kita melaksanakan giat bersih dan penataan keindahan, ini merupakan tanggung jawab bersama,” kata Wabup.

Lebih lanjut Wabup juga mengatakan, saat ini Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam kurang terawat dengan baik. Oleh karena itu menjelang MTQ dilakukan penataan keindahan dan kebersihan.

BACA LAINNYA  Al Haris: Gernas BBI Mendorong Ekonomi Masyarakat

“Kita lihat tempat ini kurang enak dilihat, kesannya kumuh, supaya tetap terlihat indah kita hari ini bersama OPD terkait melakukan gotong royong bersama demi mewujudkan lingkungan indah dan asri,” jelasnya

Dia juga menghimbau kepada pedagang yang berjualan di area tersebut agar posisi gerobaknya di mundurkan ke belakang sesuai perjanjian yang telah disepakati.

BACA LAINNYA  Breaking News!!! Warga Batanghari Kena Tembak Pakai Kecepek

“Yang awalnya gerobak jualan pedagang ini berada di depan dan melewati tiang tenda yang telah dibuat, nantinya ini dirubah dan gerobak tempat jualannya dipindah ke belakang agar terlihat indah,” tutupnya.

Selain Wabup pada giat Jum’at bersih ini juga turut hadir, Kadisparpora Otto Riadi, Kadis Kopperindag Safriwan beserta staf. ,(Sul)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2021 Via Zoom Metting

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah

Peristiwa

Warga Parit Pudin Khawatir, Jaringan JTR PLN Nyaris Tertimpa Pohon Kelapa

Kabar Daerah

Hari Batik Nasional, Umy Dhilah Sadat : Ingin Batik Khas Tanjabbar Dikenal Luas

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi Kebakaran Tungkal Harapan

Tanjabbar

Cek Tiang Listrik PLN Batang Pinang, Bupati Anwar Sadat : Tiang Sudah Rapuh Disenggol Saja Bisa Roboh

Kabar Daerah

Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

Kabar Daerah

Wagub Abdullah Sani Tinjau Persiapan Arena MTQ di Tungkal