Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Tanjabbar · 2 Sep 2021 12:38 WIB

Peringati Hari Polwan Potong Tumpeng, Ini Pesan Kapolres Tanjabbar


 Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021). Perbesar

Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Kabarjambikito.com – Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Dengan tema transformasi Polri yang presisi Polwan siap mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK di dampingi ketua cabang Bhayangkari Tanjab Barat serta seluruh Polwan Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Barat mengatakan, dalam rangka hari jadi polwan ke 73 ini merupakan momentum bagi polwan untuk bekarya, berdaya dan memiliki semangat juang yang tinggi serta bersinergi dengan instansi lain untuk berjuang melawan pandemi covid 19, sehingga pemulihan ekonomi Nasional dapat terlaksana untuk menuju Indonesia maju.

” Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur atas nikmat Tuhan yang Maha Esa, dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke-73 Tahun, ” kata Kapolres.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Barat Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Lebih lanjut Kapolres juga memberi ︎apresiasi yang setinggi tinginya kepada seluruh Polwan Republik indonesia atas dedikasi dan loyalitas kepada Negara Republik Indonesia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Program Nasional.
︎Pesan Kapolri kepada seluruh Polwan Republik Indonesia.

Saat menyampaikan pesan Kapolri, Kapolres menegaskan, jadilah teladan dilingkungan masyarakat, jadilah teladan di lingkungan Polri, jadilah Teladan di lingkungan Keluarga dan jadilah Srikandi – Srikandi Polri yang yang dapat membanggakan Polri.

BACA LAINNYA  Ini Tips Mudik Aman dan Lancar Versi AKP Amradi

“Jadikan hari jadi Polwan Ke-73 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat ekonomi bangkit menuju Indonesia maju,” tutupnya.

(Sul)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Trending di Tanjabbar