Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Tanjabbar

Kamis, 2 September 2021 - 12:38 WIB

Peringati Hari Polwan Potong Tumpeng, Ini Pesan Kapolres Tanjabbar

Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Kabarjambikito.com – Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Dengan tema transformasi Polri yang presisi Polwan siap mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK di dampingi ketua cabang Bhayangkari Tanjab Barat serta seluruh Polwan Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Al Haris: MTQ Tidak Hanya Ajang Perlombaan, Tapi Medekat Diri Dengan Al Quran

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Barat mengatakan, dalam rangka hari jadi polwan ke 73 ini merupakan momentum bagi polwan untuk bekarya, berdaya dan memiliki semangat juang yang tinggi serta bersinergi dengan instansi lain untuk berjuang melawan pandemi covid 19, sehingga pemulihan ekonomi Nasional dapat terlaksana untuk menuju Indonesia maju.

” Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur atas nikmat Tuhan yang Maha Esa, dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke-73 Tahun, ” kata Kapolres.

BACA LAINNYA  Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Suak Samin

Lebih lanjut Kapolres juga memberi ︎apresiasi yang setinggi tinginya kepada seluruh Polwan Republik indonesia atas dedikasi dan loyalitas kepada Negara Republik Indonesia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Program Nasional.
︎Pesan Kapolri kepada seluruh Polwan Republik Indonesia.

Saat menyampaikan pesan Kapolri, Kapolres menegaskan, jadilah teladan dilingkungan masyarakat, jadilah teladan di lingkungan Polri, jadilah Teladan di lingkungan Keluarga dan jadilah Srikandi – Srikandi Polri yang yang dapat membanggakan Polri.

BACA LAINNYA  Rekomendasi 7 Jam Tangan Wanita Radatime Harga Dibawah Rp 1 Jutaan

“Jadikan hari jadi Polwan Ke-73 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat ekonomi bangkit menuju Indonesia maju,” tutupnya.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna IV Penyampaian Laporan Panitia Khusus dan RPJMD

Kabar Daerah

Berakhir Masa Jabatan Pj Gubernur, Bupati UAS Lontarkan Dua Pantun Perpisahan

Kabar Daerah

Promosi dan Mutasi 77 Pejabat, Sekda : Bekerja Keras dan Bersinergi Dengan Masyarakat

Kabar Daerah

Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

Tanjabbar

Hearing Bersama PT. PLN, Bupati Tanjabbar Minta Perbaikan Birokrasi PLN ULP Kualatungkal

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Bersama Wakil, Dampingi Wagub Jambi Lokasi Cabang Lomba MTQ

Kabar Daerah

Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2021 Via Zoom Metting

Kabar Daerah

Mewakili Bupati, Assisten Kesra Hadiri Rakor Lintas Sektoral pengamanan MTQ