Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Tanjabbar

Kamis, 2 September 2021 - 12:38 WIB

Peringati Hari Polwan Potong Tumpeng, Ini Pesan Kapolres Tanjabbar

Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Kabarjambikito.com – Peringati hari Polwan ke 73 gelar acara syukuran dengan pemotongan tumpeng. Bertempat di aula Reconfu Mapolres Tanjab Barat, Rabu (1/9/2021).

Dengan tema transformasi Polri yang presisi Polwan siap mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK di dampingi ketua cabang Bhayangkari Tanjab Barat serta seluruh Polwan Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Dapat Kabar Bayi Kekurangan Gizi, Bupati Anwar Sadat Langsung Kunjungi RSUD Daud Arif Kualatungkal

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Barat mengatakan, dalam rangka hari jadi polwan ke 73 ini merupakan momentum bagi polwan untuk bekarya, berdaya dan memiliki semangat juang yang tinggi serta bersinergi dengan instansi lain untuk berjuang melawan pandemi covid 19, sehingga pemulihan ekonomi Nasional dapat terlaksana untuk menuju Indonesia maju.

” Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur atas nikmat Tuhan yang Maha Esa, dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke-73 Tahun, ” kata Kapolres.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Harus Sinergi Antar Pemkab dan Seluruh Elemen

Lebih lanjut Kapolres juga memberi ︎apresiasi yang setinggi tinginya kepada seluruh Polwan Republik indonesia atas dedikasi dan loyalitas kepada Negara Republik Indonesia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Program Nasional.
︎Pesan Kapolri kepada seluruh Polwan Republik Indonesia.

Saat menyampaikan pesan Kapolri, Kapolres menegaskan, jadilah teladan dilingkungan masyarakat, jadilah teladan di lingkungan Polri, jadilah Teladan di lingkungan Keluarga dan jadilah Srikandi – Srikandi Polri yang yang dapat membanggakan Polri.

BACA LAINNYA  12 Orang Saksi Kasus Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017 Diperiksa KPK Hari Ini

“Jadikan hari jadi Polwan Ke-73 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat ekonomi bangkit menuju Indonesia maju,” tutupnya.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan Warga 9 Desa, Wabup Warning Perpanjangan HGU PT DAS

Tanjabbar

Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Hairan Benahi Aikon Wisata

Tanjabbar

Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Suak Samin

Tanjabbar

Bersama Kapolda Jambi, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

Tanjabbar

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi Ibu Hamil dan Remaja

Ekonomi

Sawah Talang Umo Tinggal Jadi Magnet Warga , Pemkab Batanghari: Akan Kita Dijadikan Tempat Wisata

Tanjabbar

Sebanyak 27 JTP Tanjabbar Ikuti Uji Kompeten

Tanjabbar

Hearing Bersama PT. PLN, Bupati Tanjabbar Minta Perbaikan Birokrasi PLN ULP Kualatungkal