Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Tanjabbar · 29 Sep 2021 13:30 WIB

Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan


 Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 di Lapangan Polres Tanjab Barat, Rabu (29/9/21). Perbesar

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 di Lapangan Polres Tanjab Barat, Rabu (29/9/21).

Kabarjambikito.com – Polres Tanjab Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat. Apel berlangsung di lapangan Polres Tanjab Barat dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, Rabu (29/9/21).

Apel dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Ketua DPRD H. Abdullah, Sekda H. Agus Sanusi, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, Pa Sandi Kodim 0419/Tanjab Letda Inf. Azhar Alamsyah, Kasubden POM Kuala Tungkal Kapten CPM Madiyana dan Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat Badar serta perwakilan Instansi terkait dan OPD.

BACA LAINNYA  Perhelatan MTQ Tingkat Provinsi, Wabup Hairan Benahi Aikon Wisata

Peserta apel terdiri dari pelton TNI-Porli, Subdenpom Kuala Tungkal, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam dan Penyelamatan dan Instasni Terkait.

“Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang mana pada hari ini kita bersama sama melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Wabup Hairan mengawali amanatnya.

Disampaikan Wabup bahwa pelaksanaan MTQ mulai tanggal 30 September s.d. 8 Oktober 2021. Dan mulai besok daerah Jambi bagian Barat ada 6 Kabupaten mulai datang ke Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Pelayanan PLN Kualatungkal Disoal, Puluhan Batang Pinang Dijadikan Tiang Listrik

“Kita sambut tamu dari provinsi dan kabupaten lainnya dalam kegiatan MTQ. kita laksanakan pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” tegas Hairan.

Kemudian, lanjut Hairan info yang didapat bahwa pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 sekira pukul 10.00 WIB Wagub Jambi ke Kuala Tungkal untuk mengecek kesiapan MTQ.

Pemda Tanjab Barat lanjut Wabup Hairan mengapresiasi kepada pihak keamanan, penegakan Perda, Prokes yang selama Pandemi telah berbuat.

BACA LAINNYA  Zulva Fadhil Minta Guru PAUD Fokus Pada Karakter Anak-anak

Terkait pengamanan selama MTQ wabup meminta agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilaksanakan sesuai ploting personel dan tugas masing-masing.

Wabup meminta para personel pengamanan tetap memberi imbauan dan peringatan kepada warga masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

“Karena kegiatan ini adalah kegiatan ibadah masyarakat kita sendiri, namun perlu diketahui Covid-19 masih ada dan harus kita cegah jangan sampai terjadi klaster baru, mari kita bersama- sama mensukseskan MTQ ke 50 di Tanjab Barat” jelas Wabup.(*)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Dua Kabupaten Rapor Kuning, Ombudsman Minta Bupati Beri Pembinaan Setiap Unit Kerja Pelayanan Publik

9 Februari 2022 - 22:30 WIB

Al Haris: Generasi Muda Butuh Bimbingan Serta Kajian Agama

8 Februari 2022 - 12:38 WIB

Trending di Pemprov Jambi