Menu

Mode Gelap
Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Gelar RDP Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran, Al Haris Gandeng Polda Jambi Al Haris Harapkan Qori dan Qori’ah Harus Percaya Diri Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus KNPI, Irjen Pol Rachmad: Polri Siap Bersinergi

Politik · 19 Feb 2022 12:06 WIB

Peserta Khitanan Massal Sangat Antusias, Eli Ningsih : Kita Dicintai Masyarakat


 Wakil Ketua Bidang Perlindungan Perempuan Dan Anak DPW NasDem Provinsi Jambi, Eli Ningsih saat meninjau pelaksanaan Khitanan Massal Perbesar

Wakil Ketua Bidang Perlindungan Perempuan Dan Anak DPW NasDem Provinsi Jambi, Eli Ningsih saat meninjau pelaksanaan Khitanan Massal

Kabarjambikito.com — Bidang Perlindungan Perempuan Dan Anak, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi menjadi bagian penting dalam pelaksanaan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Yayasan Diniyyah Al-Azhar Jambi.

Anak-anak dari berbagai daerah di Provinsi Jambi terlihat sangat antusias untuk mengikuti khitanan atau sunat masal yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (19/02/2022).

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemprov Jambi Segera Tindaklanjuti Persiapan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Wakil Ketua Bidang Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) DPW NasDem Provinsi Jambi, Eli Ningsih mengatakan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi yang berkerjasama dengan Diniyyah Al-Azhar merupakan bukti nyata bahwa partai besutan Surya Paloh itu tidak melulu politik untuk memberikan hal-hal terbaik kepada masyarakat.

” Alhamdulillah hari ini partai Nasdem dan Diniyyah Al-Azhar berkerjasama untuk melakukan khitan massal kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Jambi, ini bukti bahwa kita (NasDem) di cintai masyarakat Jambi ” Bebernya. Sabtu, (19/02/2022).

BACA LAINNYA  Momentum Harga Minyak, SKK Migas Kumpulkan CEO KKKS

Disamping itu Eli Ningsih Juga berharap kedepan Bidang PPA NasDem Provinsi Jambi akan lebih banyak lagi memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat, mengingat PPA NasDem Provinsi Jambi telah membuka posko pengaduan kekerasan seksual.

BACA LAINNYA  Dongkrak Daya Saing Industri Penunjang Dalam Negeri, SKK Migas Harapkan Multiplier Effect Hulu Migas Semakin Meningkat

” Sebenarnya banyak sekali anak-anak yang ingin berpartisipasi dalam acara khitanan ini namun terkendala Covid-19 kita tidak bisa terlalu banyak diikuti peserta khitanan, dan kita juga sudah membuka posko pengaduan kekerasan seksual di Jambi ” Imbuhnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Trending di Politik