LIVE TV
Viral !! Video Petani Ngamuk sampai Merusak Tanaman Cabai di Kebun Terkait Kontrak PetroChina, Bupati: Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang Gubernur Al Haris Tekankan Sat Pol PP Layani Masyarakat Secara Baik Pendemi Covid-19, Camat Muara Bulian Ajak Warga Semangat Pasang Bendera Wawako Maulana: APRI Rumah Besar Penghulu Untuk Melayani Umat Kota Jambi

Home / Batanghari

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:23 WIB

PIK-R Syubbanul Mufied IAI N Batanghari  Raih Prestasi di Kancah Nasional

Kabarjambikito.com – Pada tanggal 13 Juni 2021 Sandika Wandara utusan PIK-R Syubbanul Mufied IAI Nusantara Batanghari, berhasil memenangkan Weekly Challenge yang diselenggarakan oleh BKKBN Pusat dengan perolehan nilai tertinggi.

“Weekly Challenge adalah Game yang memberikan Edukasi di Indonesia yg mengakses materi seputar GenRe, Cegah Stunting, Penanganan Covid 19, dan materi lainnya”.

Tak hanya itu baru-baru ini pada tanggal 21 Juni 2021 pada acara apel pagi ” Hari Keluarga Nasional Ke-28″ yang dilaksanakan di aula kantor BKKBN Provinsi Jambi.

Baca Juga   Pembekalan Kades, Bupati MFA Minta Para Pjs Mampu Bangun Desa

M. Choyrul Tsani utusan PIK-R Syubbanul Mufied IAI Nusantara Batang Hari kembali menorehkan Prestasi, Juara Terbaik 1 Lomba Vlog Edukasi dengan tema peran pemuda cegah stunting tingkat Provinsi Jambi, dan akan dilanjutkan di tingkat Nasional Mewakili Provinsi Jambi.

Lomba ini dilaksanakan oleh BKKBN Pusat Dalam Rangka menyambut Hari Keluarga Nasional ke-28 puncak HARGANAS KE XXVIII yg akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2021.

Baca Juga   Apakah Pasar Bedug Dibuka? Disperindag Akan Berkoordinasi dengan Bupati Fadhil Arief

Semoga hal ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk mahasiswa lainnya untuk bersama mengharumkan nama baik kampus IAI Nusantara Batanghari, baik di tingkat lokal sampai tingkat Nasional sesuai life skill yang di miliki.

Ribuan terimakasih kepada
Bpk. Drs. H. Mohd Damiri Selaku ketua Yayasan Pendidikan Islam Batanghari, Bpk. Zulqarnain, M.Hum, Ph.d. Selaku Rektor IAI Nusantara Batanghari, Bpk. Romadhon, S. Pd. I dan juga Kepada bapak ibu dosen lainnya,

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Menerima SAKIP RB Award 2020 dari KemenPANRB

Batanghari

Bersama Para Kades, Wabup Batanghari H Bakhtiar SP Gelar Rakor PTSL

Batanghari

Cegah Peredaran Narkoba, BNNK Batanghari Sosialiasi Program IBM/ AP

Batanghari

Seluruh Camat Diundang ke Pendopo, Tim Sarankan Begini

Batanghari

Al Haris Kunjungi Batanghari, Bupati Fadhil Arief: Terimakasih Pak Gubernur Jambi

Batanghari

Menuju PWN Tingkat Nasional, Pemkab Batanghari Bakal Perbaiki Jalan di Lima Desa

Batanghari

Pemkab Batanghari Anggarkan Ratusan Juta Bantuan ke Pokdakan

Batanghari

Kabar Terbaru!! Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih