Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Kabar Terbaru · 16 Feb 2022 23:13 WIB

Pimpin Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono: Saya Akan Teruskan Program Pak Zulkifli


 Kedatangan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M., beserta Isteri disambut Pejabat Korem 042/Gapu, bertempat di Makorem 042/Gapu Perbesar

Kedatangan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M., beserta Isteri disambut Pejabat Korem 042/Gapu, bertempat di Makorem 042/Gapu

Kabarjambikito.com – Kedatangan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M., beserta Isteri disambut Pejabat Korem 042/Gapu, bertempat di Makorem 042/Gapu, Jambi, Rabu (16/2/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa setelah dilaksanakan Sertijab Danrem 042/Gapu pada tanggal 15 Februari 2022 kemarin di Makodam II/Swj Palembang yang dipimpin langsung Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Hari ini Rabu (16/2/2022), Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono didampingi Isteri tiba di Makorem 042/Gapu Jambi.

“Kedatangan Danrem 042/Gapu dan Isteri disambut oleh Pejabat Korem 042/Gapu antara lain Kasrem 042/Gapu, para Kasi Korem, para Dandim, Danyon R 142/KJ, Dan/Ka Balak Aju dan Kabalak Rem 042/Gapu, seluruh anggota dan PNS Korem 042/Gapu beserta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj,” kata Hatta.

Rangkaian kegiatan setelah tiba di Makorem, Brigjen TNI Supriono juga diperkenalkan satu persatu pejabat Jajaran Korem 042 Gapu oleh pejabat lama Brigjen TNI Zulkifli hingga penghormatan Duaja Korem 042 Gapu.

BACA LAINNYA  Polisi Masih Terus Buru Pelaku Penusukan Warga Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi

Penyambutan berlangsung hikmad, sesederhana mungkin, penuh keakraban dilakukan tanpa pedang pora, mengingat kondisi Covid-19 di Jambi kian meningkat, tambah Hatta.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Supriono selaku Danrem 042/Gapu yang baru mengharapkan kerjasamanya dan dukungan kepada semua pihak agar semua tugas yang diembannya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan pimpinan TNI AD.

“Kita akan teruskan dan selesaikan apa yang menjadi program Danrem lama serta bersinergi dengan Pemda, Polri dan semua stakeholder dengan berpedoman kepada perintah harian Kasad”.

“Saya akan teruskan program Pak Zulkifli, saya juga mohon masukan dan saran, sehingga saya dapat diterima masyarakat Jambi dalam rangka ikut membangun provinsi Jambi,” tutur Brigjen Supriono.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Bicara Soal Internet Dihadapan HMI

Danrem juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap melaksanakan prokes karena pandemi covid 19 masih belum berakhir.

“Mari kita ikuti prokes sesuai anjuran pemerintah agar wabah Covid 19 dapat diminimalisir,” pungkas Brigjen Alumni Akmil 1991 tersebut,” tuturnya.

Sebelumnya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP., M.M beserta keluarga disambut oleh Gubernur Jambi berserta Forkopimda Prov Jambi di Viproom Bandara Sultan Thaha Jambi.

Pada kesempatan itu GubernurJambi Al Haris mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M beserta keluarga dan selamat bertugas di Jambi.

“Selamat datang Bapak Jenderal di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, kita bersama-sama mengamankan dan membangun Jambi,” tutur Al Haris.

Kapenrem juga menjelaskan usai menyambut pejabat Danrem yang baru, juga dilaksanakan pelepasan Brigjen TNI Zulkifli,S.I.P., M.M, dengan memberikan penghormatan dan mencium Dhuaja Korem 042/Gapu, setelah purna tugas sebagai Danrem 042/Gapu.

BACA LAINNYA  Tak Ada Open House Bagi ASN, Fadhi Arief: Tolong Kawan-kawan Wartawan Sosialisasikan ke Masyarakat

Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi isteri mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Jambi, tokoh masyarakat dan seluruh anggota dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu yang telah bekerjasama selama ini untuk kemajuan, keamanan masyarakat Provinsi Jambi.

“Terimakasih Kepada seluruh Forkopimda, Masyarakat Jambi dan seluruh anggota Korem 042/Gapu yang telah bekerjasama selama ini, baik untuk keamanan, kenyamanan masyarakat serta bahu membahu dalam mencegah wabah Covid 19 dan penanggulangan Karhutla,” pungkas Brigjen Zulkifli.

Untuk diketahui Brigjen TNI M Zulkifli pindah tugas sebagai Irlog Itben Itjenad Mabes Angkatan Darat, sementara Brigjen TNI Supriono sebelumnya menjabat sebagai Waasops Kasad Bid Renops Mabes Angkatan Darat.

“Seluruh kegiatan berlangsung tertib dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Trending di Kabar Terbaru