Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Olahraga · 1 Okt 2021 23:50 WIB

Pmanah Hanif Berjuang Ambil Emas Untuk Jambi


 Pemanah Jambi Hanif Wijaya akan berhadapan dengan atlet Jawa Tengah Alviyanto Bagas Prastadi pada partai final nomor recurve perorangan putra PON XX Papua Perbesar

Pemanah Jambi Hanif Wijaya akan berhadapan dengan atlet Jawa Tengah Alviyanto Bagas Prastadi pada partai final nomor recurve perorangan putra PON XX Papua

Kabarjambikito.com- Pemanah Jambi Hanif Wijaya akan berhadapan dengan atlet Jawa Tengah Alviyanto Bagas Prastadi pada partai final nomor recurve perorangan putra PON XX Papua, di Kampung Harapan Kabupaten Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/10/2021).

Bagas yang belum lama ini tampil di Olimpiade Tokyo, melaju ke final seusai mengalahkan Hendra Purnama asal Yogyakarta dengan skor ketat 6-5.

Sementara Hanif Wijaya menyingkirkan Olimpian, Arif Dwi Pangestu (Yogyakarta), di perempat final dengan skor 6-2. Selanjutnya di semifinal, Hanif menang mudah 6-0 saat melawan Muhammad Rizqi Kusuma asal DKI Jakarta.

BACA LAINNYA  Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia 1-0

Pada nomor compound , atlet Jawa Barat Ratih Zil’izati Fadly akan menghadapi Syahara Khoerunisa asal Banten dalam perebutan medali emas panahan nomor compound putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, setelah keduanya menang atas lawan-lawannya pada babak semifinal, Jumat.

Dalam laga yang berlangsung di Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Ratih melaju ke final setelah mengalahkan rekan sedaerahnya, Sri Ranti, dengan skor tipis 140-139. Sementara Syahara sukses mengakhiri perlawanan Kayla Dinda Utomo asal Kalimantan Timur dengan skor 144-136.

BACA LAINNYA  Terbukti Pungli, Dua Oknum Sat Pol PP Kota Jambi Dipecat

Sementara di nomor compound putra, Deki Andika Hastian asal Jabar mampu unggul dari pemanah asal Bali I Komang Gde Krishnanda di babak semifinal.

Pada perebutan medali emas nomor compound perorangan itu, Deki akan bertemu Yogi Pratama asal Riau yang mengamankan tiket final setelah unggul atas pemanah Kalimantan Tengah, Fitriansyah.

BACA LAINNYA  SKK Migas Resmikan Proyek WB NAG Compression and Condensate Pumping System

Babak final panahan nomor compound perorangan putra dan putri dijadwalkan berlangsung pada Senin, 4 Oktober 2021.

Di nomor recurve putri, pemanah Jawa Timur Diananda Choirunisa menang telak 6-2 atas Linda Lestari (Kalimantan Tengah) dan selanjutnya akan menghadapi wakil tuan rumah Rezza Oktavia dalam perebutan medali emas yang digelar 4 Oktober 2021.

Antara

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Final Piala Thomas: Anthony Ginting Tenang Akhirnya Menang

17 Oktober 2021 - 20:52 WIB

Satgas Covid-19 Keluarkan SE: Seluruh Pihak Terlibat PON XX Papua Wajib Karantina

9 Oktober 2021 - 22:34 WIB

Bupati Tanjabbar Dampingi Gubernur Al Haris Pada Pertandingan Sepak Bola

6 Oktober 2021 - 19:14 WIB

Cabor Wushu Asal Jambi Persembahkan Medali Emas

3 Oktober 2021 - 16:20 WIB

Toreh Lima Medali, Kontingen Asal Jambi Terus Berjuang Untuk Provinsi Jambi

2 Oktober 2021 - 13:52 WIB

Hadiri Pengukuhan KORMI Batanghari, Wabup Bakhtiar Minta Sama-sama Membudayakan ke Tengah Masyarakat

1 Oktober 2021 - 16:21 WIB

Trending di Batanghari