Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Olahraga · 1 Okt 2021 23:50 WIB

Pmanah Hanif Berjuang Ambil Emas Untuk Jambi


 Pemanah Jambi Hanif Wijaya akan berhadapan dengan atlet Jawa Tengah Alviyanto Bagas Prastadi pada partai final nomor recurve perorangan putra PON XX Papua Perbesar

Pemanah Jambi Hanif Wijaya akan berhadapan dengan atlet Jawa Tengah Alviyanto Bagas Prastadi pada partai final nomor recurve perorangan putra PON XX Papua

Kabarjambikito.com- Pemanah Jambi Hanif Wijaya akan berhadapan dengan atlet Jawa Tengah Alviyanto Bagas Prastadi pada partai final nomor recurve perorangan putra PON XX Papua, di Kampung Harapan Kabupaten Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/10/2021).

Bagas yang belum lama ini tampil di Olimpiade Tokyo, melaju ke final seusai mengalahkan Hendra Purnama asal Yogyakarta dengan skor ketat 6-5.

Sementara Hanif Wijaya menyingkirkan Olimpian, Arif Dwi Pangestu (Yogyakarta), di perempat final dengan skor 6-2. Selanjutnya di semifinal, Hanif menang mudah 6-0 saat melawan Muhammad Rizqi Kusuma asal DKI Jakarta.

BACA LAINNYA  Makan Jalur Lawan, Truk Batubara Tabrak Pengendara Motor

Pada nomor compound , atlet Jawa Barat Ratih Zil’izati Fadly akan menghadapi Syahara Khoerunisa asal Banten dalam perebutan medali emas panahan nomor compound putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, setelah keduanya menang atas lawan-lawannya pada babak semifinal, Jumat.

Dalam laga yang berlangsung di Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Ratih melaju ke final setelah mengalahkan rekan sedaerahnya, Sri Ranti, dengan skor tipis 140-139. Sementara Syahara sukses mengakhiri perlawanan Kayla Dinda Utomo asal Kalimantan Timur dengan skor 144-136.

BACA LAINNYA  Wagub Abdullah Sani: Pemprov Terus Berupaya Lestari Sungai Batanghari

Sementara di nomor compound putra, Deki Andika Hastian asal Jabar mampu unggul dari pemanah asal Bali I Komang Gde Krishnanda di babak semifinal.

Pada perebutan medali emas nomor compound perorangan itu, Deki akan bertemu Yogi Pratama asal Riau yang mengamankan tiket final setelah unggul atas pemanah Kalimantan Tengah, Fitriansyah.

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Pecinta Sepak Bola Angkat Kembali Nama Jambi

Babak final panahan nomor compound perorangan putra dan putri dijadwalkan berlangsung pada Senin, 4 Oktober 2021.

Di nomor recurve putri, pemanah Jawa Timur Diananda Choirunisa menang telak 6-2 atas Linda Lestari (Kalimantan Tengah) dan selanjutnya akan menghadapi wakil tuan rumah Rezza Oktavia dalam perebutan medali emas yang digelar 4 Oktober 2021.

Antara

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

BSU FC Bertengger di Puncak Klasemen Group A, Bonus Bakal Cair

29 Maret 2022 - 16:15 WIB

Liga Futsal Mayday, Tim Futsal PT. BSU Unggul 4-1 Atas KSBSI FC

29 Maret 2022 - 16:10 WIB

Lawan Telaga Dewa, Tim KJK Berhasil Juara 3

25 Maret 2022 - 08:47 WIB

Trending di Olahraga