Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Hukrim · 6 Apr 2022 20:48 WIB

Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Solar


 Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Solar Perbesar

Kabarjambikito.com – Ditreskrimsus Polda Jambi dan jajaran berhasil mengungkap 13 Kasus penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Solar bersubsidi selama 1 Minggu ini.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto saat mempimpin konferensi pers Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Solar Bersubsidi di Polres Muaro Jambi pada Rabu, 06/04/2022

” Ditreskrimsus Polda Jambi dan jajaran
sejak tanggal 31 maret- 5 april telah ungkap 13 kasus dengan jumlah 20 tahanan dari polres jajaran, hingga kini masih terus dilakukan penyidikan” jelas Kabid Humas Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polres Sarolangun Tangkap Pelaku Penembakan

Dikatakan Mulia, untuk di Polres Muaro Jambi berhasil mengamankan 5 buah mobil yang telah dimodifikasi untuk melakukan penyalahgunaan BBM Solar Bersubsidi.

” Modus tersangka yaitu melakukan pembelian BBM Solar bersubsidi dan mengangkut BBM solar subsidi berulang kali di SPBU, kemudian dijual kembali ke masyarakat ataupun penadah,” Jelas Alumni Akpol 1997 ini.

BACA LAINNYA  Sempat Jadi Buronan, Tahan Kabur dari LPKA Muara Bulian Menyerahkan Diri

Sementara itu, Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory mengatakan BBM saat ini lagi menjadi perhatian sehingga kita harus menindaklanjuti apa yg menjadi perhatian pemerintah dan kita respon dan lakukan penindakan.

BACA LAINNYA  Duet Duo Kejaksaan Tinggi, Satu DPO Kejati Jambi Berhasil Amankan di Sumatera Utara

“Petugas SPBU juga akan diperiksa sejauh mana keterlibatan mereka, apakah sengaja atau ada oknum, jika terbukti akan ditindak lanjuti,” Terang Dirkrimsus Polda Jambi.

Tampak hadir dalam Konferensi pers yakni Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Shirlen, dan Paur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir.

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Wakil BPD Tebing Tinggi Diringkus BNNK Batanghari

25 April 2022 - 17:13 WIB

Trending di Hukrim