Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Kabar Daerah / Provinsi Jambi

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:42 WIB

Polda Jambi Gelar Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Petikan Satuan Kerja

Kepolisian Daerah Polda Jambi melaksanakan Acara Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Petikan Satuan Kerja (Satker) Tahun Anggaran 2022

Kepolisian Daerah Polda Jambi melaksanakan Acara Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Petikan Satuan Kerja (Satker) Tahun Anggaran 2022

Kabarjambikito.com – Hari ini, Rabu (15/12/2021) Kepolisian Daerah Polda Jambi melaksanakan Acara Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Petikan Satuan Kerja (Satker) Tahun Anggaran 2022 sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas yang bertempat di ruang aula lantai IV Mapolda Jambi dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.

Terlihat pelaksanaan acara ini dipimpin secara langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, beserta Wakapolda Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H.,M.H, dan diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, berikut Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, S.I.K, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Artha, S.I.K, dan juga Kapolres Tanjab Timur AKBP M. Andi Ichsan, S.I.K.,M.M.

BACA LAINNYA  Tim Volly Ball KJK FC Berhasil Juara III di Open Kecamatan Tebo Ilir

Pada Acara tersebut dilaksanakan Penandatangan Fakta Integritas dan berita acara DIPA RKA – K/L.
M, dan Sosialisasi DIPA RKA-K/L Tahun Anggaran 2022 oleh Karo Rena Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Tidak Hanya di Bungku, di Danau Embat Juga Ditemukan Ilegal Drilling

Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabidhumas Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K, mengatakan, agar menghindari Duplikasi atau fiktif dalam penggunaan anggaran. serta para Kasatker dan Kasatwil mengatur pesonil dalam menyerap anggaran dan tidak boleh ada pemotongan anggaran.

Serta perwira tiga melati di bahu ini juga memaparkan, prinsip penggunaan anggaran adalah, Efisien (mitigasi konflik sedini mungkin), Transparan (terbuka dan diketahui oleh personil), Akuntabel (bisa dipertanggungjawabkan dan diaudit) Pengurangan anggaran tidak mengganggu operasional dikarenakan tidak ada pemotongan anggaran, serta Pemerintah memberikan anggaran sesuai dengan pengajuan.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Polwan Potong Tumpeng, Ini Pesan Kapolres Tanjabbar

“Dan untuk di Tahun 2022 ini Anggaran Duk Ops vaksinasi ke Pemerintah daerah (Pemda) akan diserahkan kepada Pihak TNI-Polri,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Permudakan Penanganan Pasien Isolasi Mandiri, Dinkes Batanghari Jalin Kerjasama dengan Kominfo Batanghari

Batanghari

Dinobatkan Sebagai Pemangku Adat, Camat Minta Para Kades Beri Pelayanan Yang Baik

Provinsi Jambi

Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

Batanghari

Datang Perdana, Kontingen PWN Asal Lampung Masuk ke Sungai Baung

Batanghari

Aksi Kebut-kebutan TrukBatubara, Warga Minta Aparat Keamanan Tingkatkan Keamanan

Batanghari

Semangat Goro, Kades A Roni Ali Ajak Aparatur Desa Timbun Jalan Berlobang

Kesehatan

Ribuan Vaksin Habis di Unja, Kapolres Muaro Jambi Akan Kembali Gelar Vaksin Massal di Kumpe

Provinsi Jambi

Gubernur Cup, Masyarakat Boleh Nonton, Tapi…