Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Provinsi Jambi · 19 Feb 2022 00:01 WIB

Polda Jambi Merazia Bus, Ada Apa?


 Polda Jambi Merazia Bus, Ada Apa? Perbesar

Kabarjambikito.com – Tim gabungan Polda Jambi, menggelar operasi tindak penyalahgunaan narkoba dengan menyasar para pengendara baik angkutan umum dan pribadi yang di gelar di jalan lintas Sumatera Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi , Jum’at (18/2/22) sore.

Dalam razia tersebut, satu persatu kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bus antar kota antar provinsi(AKAP) yang datang dari luar Jambi, diperiksa dan digeledah satu persatu boleh oleh petugas gabungan yang melibatkan personel bersenjata lengkap.

BACA LAINNYA  Ratusan Pemudik di Vaksin Dinkes Batanghari

Selain memeriksa kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum seperti bus. Tidak hanya itu, anjing pelacak juga diturunkan untuk memeriksa barang bawaan penumpang yang berada di bagasi.

BACA LAINNYA  Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

Sopir dan kanet bus Antar Lintas Sumater(ALS) yang dicurigai menggunakan menggunakan narkoba, tak luput dari pemeriksaan dan test urine di tempat oleh Tim Medis Bid Dokes Polda Jambi. Alhasil dari hasil pemeriksaan test urine dua orang sopir, serrs seorsang kernet bus ALS dari medan tujuan pulau jawa harus diamankan karena terbukti menggunakan narkoba saat membawa belasan penumpang.

BACA LAINNYA  Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini

” Baru beberapa haru lalu gunakan sabu saat ngumpul dengan teman-teman di medan,’ kata Kernet Bus ALS berinisial HD .

Setelah terbukti menggunakan narkoba jenis shabu, kedua orang sopir dan seorang kernet bus tersebut, langsung digelandang ke mapolda jambi untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 452 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi