Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Peristiwa

Selasa, 7 September 2021 - 10:50 WIB

Polisi Ini Rela Lepas Seragam Demi Bocah

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

Anggota kepolisian umumnya harus mengenakan seragam dan atribut lainnya sebagai identitas diri dan pekerjaan.

Seringkali, keberadaan polisi membuat beberapa orang merasa takut, salah satunya anak-anak.

Hal itu juga dialami oleh seorang bocah perempuan yang menangis ketakutan di warung makan ketika melihat anggota polisi.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @verasiregarrr, pemilik akun merekam seorang bocah perempuan dengan wajah ketakutan dan sudut mata yang basah karena menangis.

BACA LAINNYA  Warga Resah, SPBU Bocor Mengalir ke Pemukiman

Bocah tersebut awalnya hendak makan bakso, namun ia ketakutan setelah melihat anggota polisi duduk di seberang meja makannya.

Demi menenangkan bocah perempuan tersebut, anggota polisi itu pun melepas seragamnya dan hanya mengenakan kaos polos senada.

“Sampai buka baju dinas gara-gara ini bocahnya takut. Hampir nggak jadi makan bakso karena anak takut seragam polisi,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

BACA LAINNYA  BKD Muaro Jambi Kembali Usulkan 406 Formasi PPPK di Tahun 2022

Setelah melepas seragamnya, meski tampak masih ketakutan tetapi bocah itu akhirnya mau tetap duduk dan memesan bakso.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 227.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit pengguna TikTok yang gemas dengan tingkah bocah tersebut serta salut dengan sikap yang diambil anggota polisi.

BACA LAINNYA  Ricuh Saat Rapat Pembahasan APBD-P, Wajah Ketua Dewan Daerah Ini Disiram Air Panas

“Respect banget ke pak polisinya,” tulis akun @justjek.

“Aku ngakak euy.. itu polisi baik amat mau aja lagi, padahal bukan siapa-siapanya wkwk,” komentar @fitrianarosadiy.

Seorang polisi rela melepas seragam demi bocah. [TikTok]
“Hahahaha takut sama seragamnya aja, pas buka baju dia tenang,” tambah @l1wang.

“Gemes banget, sama kayak waktu gue pas kecil takut banget sama polisi wkwk,” ungkap @dandign08.

Suara.com

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Demo ke Gubernur Jambi, Massa Minta Al Haris Tandatangani SK

Peristiwa

Dikirim Link Berita ke WhatsApp Pribadinya, Malah Oknum ASN Muaro Jambi Kok Jadi Kasar

Peristiwa

Geger !!! Seorang Istri Temukan Suaminya Gantung Diri di Pondok Kebun Sawit

Peristiwa

Gubernur Jambi Klasifikasi Berita Pembongkaran Proyek Senilai Rp 2 M

Peristiwa

Geger !!! Warga Merangin Temukan Empat Karung Ganja di Jalan Lintas Sumatera

Peristiwa

Warga Gantung Diri Dengan Lilitan Kabel

Kabar Daerah

Kemacetan di Kota Jambi Akibat Truk Batubara Kecelakaan

Peristiwa

Longsor di Tanjab Barat Rumah dan Tempat Ibadah Alami Rusak