Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Provinsi Jambi

Rabu, 29 Desember 2021 - 14:22 WIB

Polisi Larang Nobar Final Piala AFF 2021, Kapolresta Jambi Bilang Gini

Kabarjambikito.com— Pertandingan Laga Final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand di stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) Malam ini sangat di nantikan bagi pencinta sikulit bundar di tanah air.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia versus Thailand yang akan disiarkan langsung malam ini.

BACA LAINNYA  Tinjau Arena MTQ, Wagub Abdullah Sani: Alhamdulillah Berjalan Dengan lancar

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi turut menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi untuk tidak melakukan nonton bareng (Nobar)

Mengingat kekinian pandemi belum usai dan masyarakat jangan lengah terhadap virus yang mengganas pasca munculnya Omnicron.

“Kegiatan nobar itu disarankan tidak dilakukan lantaran menimbulkan kerumunan. Sehingga dikhawatirkan berpotensi adanya penularan Covid-19 yang semakin ganas pasca munculnya vairan baru Omicron” Ungkapnya.

BACA LAINNYA  Diskominfo Provinsi Jambi Siapkan Program Atasi Kesenjangan Teknologi Informasi di 285 Desa

Disamping itu Kapolresta Jambi juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan yang dapat menganggu ketertiban masyarakat seusai pertandingan final putaran pertama Timnas Indonesia melawan Thailand.

“Apapun hasil pertandingan nanti, saya minta kepada saudara-saudara untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Jambi” Imbuhnya Kepada Kabarjambikito.com, Rabu (29/12/2021).

BACA LAINNYA  Tiang Listrik Roboh, Warga Marosebo Ulu Terancam Gelap Malam Ini

Tentu saja tidak hanya masyarakat di Provinsi Jambi saja yang menantikan pertandingan final malam nanti, akan tetapi seluruh masyarakat di bumi Pertiwi menantikan anak asuh Shin Tae Yong itu membobol gawang lawan.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

13 Pejabat Eselon II Dilantik Al Haris, 2 Pejabat dari Batanghari dan Merangin

Kabar Daerah

Mewakili Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi Terima Pengharga Atas Percepatan Penanganan Covid-19

Provinsi Jambi

Sang Guru Dilantik Sebagai Bupati Oleh Anak Didiknya

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo: Setiap Mengikuti SIP Harus Ikuti Ketentuan

Kabar Daerah

Sepanjang 2021, Laporan Masyarakat ke Ombudsman Perwakilan Jambi Meningkat

Provinsi Jambi

Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

Provinsi Jambi

Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Provinsi Jambi

Panglima TNI Nilai Pengetatan PPKM Level 4 Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 di Jambi