Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Provinsi Jambi · 29 Des 2021 14:22 WIB

Polisi Larang Nobar Final Piala AFF 2021, Kapolresta Jambi Bilang Gini


 Polisi Larang Nobar Final Piala AFF 2021, Kapolresta Jambi Bilang Gini Perbesar

Kabarjambikito.com— Pertandingan Laga Final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand di stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) Malam ini sangat di nantikan bagi pencinta sikulit bundar di tanah air.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia versus Thailand yang akan disiarkan langsung malam ini.

BACA LAINNYA  Al Haris Usulkan 10 Program Pada Bappenas

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi turut menghimbau kepada masyarakat Kota Jambi untuk tidak melakukan nonton bareng (Nobar)

Mengingat kekinian pandemi belum usai dan masyarakat jangan lengah terhadap virus yang mengganas pasca munculnya Omnicron.

“Kegiatan nobar itu disarankan tidak dilakukan lantaran menimbulkan kerumunan. Sehingga dikhawatirkan berpotensi adanya penularan Covid-19 yang semakin ganas pasca munculnya vairan baru Omicron” Ungkapnya.

BACA LAINNYA  Mewakili Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi Terima Pengharga Atas Percepatan Penanganan Covid-19

Disamping itu Kapolresta Jambi juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan yang dapat menganggu ketertiban masyarakat seusai pertandingan final putaran pertama Timnas Indonesia melawan Thailand.

“Apapun hasil pertandingan nanti, saya minta kepada saudara-saudara untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Jambi” Imbuhnya Kepada Kabarjambikito.com, Rabu (29/12/2021).

BACA LAINNYA  Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah

Tentu saja tidak hanya masyarakat di Provinsi Jambi saja yang menantikan pertandingan final malam nanti, akan tetapi seluruh masyarakat di bumi Pertiwi menantikan anak asuh Shin Tae Yong itu membobol gawang lawan.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 908 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Trending di Provinsi Jambi