Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Provinsi Jambi · 17 Jan 2022 20:14 WIB

Polisi Rimba Memberi Warna Tersendiri Bagi Kepolisian Polda Jambi


 Bripda Seri Santoso Kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit) kepada Suku Anak Dalam. Perbesar

Bripda Seri Santoso Kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit) kepada Suku Anak Dalam.

Kabarjambikito.com – Adanya Polisi Rimba atau Polisi yang berasal dari Suku Anak Dalam (SAD) memberi warna baru dalam tubuh kepolisian Polda Jambi khususnya Polres Bungo, ini terlihat dari aktivitas seorang anggota Polisi lulusan Diktukba Polri angkatan 2021 yakni Bripda Seri Santoso.

Perhatian Bripda Seri Santoso terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Bungo memang terlihat jelas. Dia terus memantau kesehatan warga Suku Anak Dalam. Lalu mengedukasi dalam tertib berlalu lintas.

BACA LAINNYA  Bebas Dari Lapas, Jadwal Ceramah Habib Bahar Penuh 1 Tahun Kedepan

Dalam kegiatannya baru-baru ini, Bripda Seri melaksanakan kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit), kepada warga Suku Anak Dalam. Senin (17/1/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bripda Seri Santoso disana adalah dengan Kegiatan Gerakan Sebar Vitamin (Gesit) kepada Suku Anak Dalam.

BACA LAINNYA  Lantik Pengurus BIDARA, Al Haris Berpesan, Tanamkan Nilai-nilai Ahlak Yang Baik

“Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan Imunitas warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Bungo disertai himbauan yang masih merasakan gejala kurang sehat utk segera berobat dan akan diberikan pelayanan kesehatan gratis,” Ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Kemudian dengan memberi edukasi berkendara yang baik dan benar pada warga, dengan pengetahuan dasar lalu lintas sambil mengenalkan rambu-rambu lalu lintas serta mengenalkan kelengkapan kendaraan bermotor guna menuju masyarakat tertib berlalu lintas.

BACA LAINNYA  Bea Cukai Jambi Galakan Operasi Gempur Rokok Ilegal, Cegah Peredaran Ratusan Ribu Rokok Ilegal

“Rencananya besok Bripda Seri Santoso juga akan mengimbau warga SAD yang belum vaksin, untuk melaksanakan vaksinasi. Serta mendata dan mendorong yang belum menyelesaikan vaksinasi dosis 2 akan diberikan pelayanan vaksinasi di perkampungan SAD,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi