Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Hukrim · 16 Jan 2022 20:43 WIB

Polisi Tangkap Berandalan Genk Motor Yang Serang Warung Sate Daerah Mayang


 Foto ilustrasi genk motor Perbesar

Foto ilustrasi genk motor

Kabarjambikito.com— Unit Tekab Satreskrim Polresta Jambi melaksanakan giat ungkap kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok berandal yang diduga genk motor di salah satu warung sate di kawasan Mayang, Kota Jambi belum lama ini.

Informasi yang berhasil di himpun dari akun media sosial Instagram Polda Jambi menjelaskan kronologi kejadian itu pada Rabu, (15/1/2022) sekira pukul 01.00 Wib, dimana korban berinisial NH berniat tidur di rumah temannya yang berada di Warung Sate Sutra.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembunuhan Dengan Air Keras di Jambi Sempat Melawan Saat Ditangkap

Sesampainya di warung sate tersebut tiba-tiba datang sekira 5 (lima) orang yang mengendarai sepeda motor dan mengayunkan senjata tajam menyerupai parang dan samurai ke arah korban.

Setelah melukai korban, orang yang tidak dikenal NH, pelaku langsung melarikan diri, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kiri, Patah pada jari manis tangan kiri, Luka Gores pada punggung sebelah kanan dan kiri.

BACA LAINNYA  Dugaan Penipuan yang Seret Mayang Sari, Ari Gabot Dipanggil Penyidik Polda Jambi

Selanjutnya NH melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotabaru, Polresta Jambi, setelah memperoleh Informasi tersebut Unit Tekab Satreskrim Polresta Jambi melakukan Penyelidikan dengan melakukan pengecekan TKP serta mencari bukti petunjuk berupa Rekaman CCTV serta bahan keterangan dari pelapor.

Hasil penyelidikan tersebut diperoleh tentang Informasi tentang identitas pelaku, selanjutnya dilakukan penyelidikan guna mencari keberadaan pelaku.

Personel berhasil mengamankan beberapa orang yang dapat diduga sebagai pelaku yakni RDA (14th) menggunakan senjata tajam dan turut melukai Korban, IDU (15th) membawa motor berboncengan dengan RDA, MAH (17th), AFD (17th) dan MHR (17th).

BACA LAINNYA  DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

Barang bukti yang diamankan 1 (Satu) bilah senjata tajam yang dibawa dan digunakan oleh RDA. Diketahui saat ini pelaku diamankan di Polresta Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan untuk pelaku lainnya.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 329 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Trending di Hukrim