Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Hukrim

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:56 WIB

Polres Kerinci Ringkus Dua Pemuda Aniayah Kakek

Dua pemuda diringkus Satreskrim Polres Kerinci

Dua pemuda diringkus Satreskrim Polres Kerinci

Kabarjambikito.com– Satreskrim Polres Kerinci berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki asal Sungai Penuh diduga melakukan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan terhadap serorang kakek bernama Yusra (60) yang merupakan seorang tuna wisma memiliki keterbelakangan mental.

Penangkapan 2 orang pemuda yang berinisial GG (17) asal Pondok Tinggi dan KDR (19) asal Sungai Bungkal dilakukan di tempat yang berbeda pada Pukul 16.00 WIB, Selasa (11/1/2022).

BACA LAINNYA  Polda Jambi Terus Buru DPO Pelaku Illegal Drilling di Batanghari

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, penangkapan di lakukan oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Kerinci yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi Siswoyo, S.E, M.M didampingi Kanit Pidum Sat Reskrim Ipda Reza Rahmat Mulia, S.Tr.K dan anggota.

” Adapun motivasi pelaku melakukan panganiayaan tersebut adalah untuk mengambil uang korban, dikatakan bahwa korban sering berdiam diri ditempat tersebut dan sering diberikan uang belas kasihan dari orang-orang yang lewat sehingga kedua pemuda tersebut dengan sengaja menganiaya korban untuk mengambil uangnya,” terang Mulia.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polresta Jambi Ringkus Pelaku Curanmor

Selanjutnya Mulia menambahkan, penganiayaan dan pengambilan uang telah dilakukan pelaku sebanyak 2 kali yg pertama sebesar 30 ribu dan pada saat kejadian 10 ribu.

Untuk diketahui, Pengeroyokan terhadap korban oleh kedua pelaku tersebut terjadi pada hari Minggu (09/01/2022) pada jam 01.00 Wib bertempat di belakang Hall PBSI Sungai Penuh, Kelurahan Sungai Penuh, Kecamatan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh.

BACA LAINNYA  Besok Pilkades, Camat Marsebo Ulu Minta Berjalan Dengan Lancar dan Aman

Setelah viral di Media Sosial video rekaman cctv tersebut, pihak Polresta Kerinci langsung bergerak cepat dengan mencari informasi dan menelusuri, hingga akhirnya kedua pelaku penganiayaan berhasil diringkus

(Redaksi)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Tiga Bandar Jaringan Lapas di Jambi KO Lawan Polisi

Hukrim

Melawan Saat Ditangkap, Eksekutor Geng Motor Dihadiahkan Timah Panas

Hukrim

Penasehat Hukum KPA Gubri Laporkan Larshen Yunus ke Polda Riau

Hukrim

Satreskrim Polres Muaro Jambi Bekuk Pelaku Pembobol Counter Handphone

Hukrim

Pelaku Pembakar Mimbar Masjid Ditangkap dan Diikat di Tiang Telepon

Hukrim

Warga Kota Jambi Ditikam, Pelaku Berhasil Diciduk Polisi

Hukrim

Sempat Lari ke Pekanbaru, Kasus Penembakan di Marosebo Ulu Menyerahkan Diri

Hukrim

Oknum PNS Dispora Dibekuk Saat Bawa Sabu di Hotel