Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Merangin

Selasa, 7 September 2021 - 17:53 WIB

Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal, Catat Jadwalnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan

Kabarjambikito.com — Sebanyak 1500 dosis vaksinasi Masal akan di selenggarakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Merangin di Balai Desa Sungai Udang, Kecamatan Pamenang Besok Rabu, 8 September 2021.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menyebut masyarakat bisa datang langsung membawa kartu Identitas diri (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) ketempat yang telah di sediakan oleh panitia vaksinasi masal.

BACA LAINNYA  Al Haris Serahkan Alat PCR Untuk Masyarakat Merangin

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Irwan Andy, di Kabupaten Merangin sendiri sudah mencapai angka 28 persen menuju Health Imunity standar WHO 70 persen dari total penduduk bumi tali undang tambang teliti.

BACA LAINNYA  Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri

“kalau kuota saya berdasarkan vaksin polri kami siapkan minggu ini 1500, dan untuk kabupaten merangin sudah 28 persen dari sasaran masyarakat penerima vaksin, ya kita tetap laksanakan sampai tercapai Health Imunity ” Ujar Kapolres Irwan Andy, Selasa (07/09/2021)

Di samping itu pria berpangkat Anjun Komisaris Besar Polisi itu juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin bahwa vaksin tersebut halal.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Kembali Gelar Vaksin MassalĀ  Sekaligus Untuk Pelajar, Catat Jadwalnya

” Himbauannya agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal serta dapat meningkatkan imunitas tubuh kita ” Pungkasnya. (Ade)

Share :

Baca Juga

Merangin

Al Haris Serahkan Alat PCR Untuk Masyarakat Merangin

Merangin

5 Polwan Cantik Ini Bikin Pengunjung Swalayan di Bangko Meleleh

Merangin

Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin

Merangin

Jas Biru Wawako Maulana, Jadi Sorotan di Acara KAHMI

Merangin

Lantik Pejabat Eselon III, Mashuri: 2023 Target Merangin Mantap Sudah Tercapai