LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Tanjabbar

Rabu, 17 Februari 2021 - 19:18 WIB

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari TRCPPA

Kabarjambikito.com – Polres Tanjab Barat, provinsi Jambi terima penghargaan dari tim reaksi cepat perlindungan perempuan dan anak ( TRCPPA ).

Penghargaan diserahkan oleh Sekjen Komnas PA Danang Sasongko, S.Spi dan Koordinator Nasional TRCPPA ibu Jeny Claudya Lumowa, SH di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

Disampaikan Danang, penghargaan kepada AKBP Guntur Saputo, SIK, MH, Kasubdit IV Reknata Polda Jambi dan Kapolsek Merlung AKP Hardianto, SE, MH, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, Kanit PPA Satreskrim Polres Tanjab Barat dan BRIPKA Ilmansyah Pembina Polisi Cilik sebagai ungkapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin selama ini, Komnas PA dengan kepolisian.

Baca Juga   Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat

“Polres Tanjab Barat sangat sigap dan unten dalam memperjuangkan hak – hak anak Indonesia khususnya di Tanjab Barat,” kata Danang Sasongko.

Koordinator TRCPPA ibu Jeny Claudya Lumowa juga menjelaskan, penghargaan ini di berikan berdasarkan pantauan yang di lakukan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA).

Baca Juga   Dibangun TA Anggaran 2020 Dengan Pagu Rp 3 M , Plafon Sudah Ambruk

“Penelitian kami tidak salah, investigasi kami tidak salah dan disandingkan dengan pemberitaan dari media-media. Penghargaan atas kepemimpinan AKBP Guntur Saputro, Polres Tanjab Barat yang sangat respon cepat dan berhasil menggungkap predator anak yang korbannya mencapai puluhan anak,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komnas PA Bapak Aris Merdeka Sirait yang tidak dapat hadir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke Kapolres melalui video.

Baca Juga   Hadiri Acara Safari Ramadhan, Bupati Anwar Sadat Promosikan Hasil Pertanian Desa Muluk

Kapolres kabupaten Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada tim RCPPA atas apresiasi yang diberikan ke Polres Tanjab Barat.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, semoga apresiasi ini datang dari penilaian yang obyektif serta dari hati, dan semoga Polres Tanjab Barat, senantiasa bekerja dengan hati dan tetap membumi,” ucapnya.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Tegaskan, Pintu Air Rusak Segera Diperbaiki

Ekonomi

Tingkatkan Perekonomian, Bupati Tanjabbar Launching Beli Beras Petani

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Hasil Pemeriksaan Keuangan Daerah Dari BPK Jambi

Tanjabbar

Didampingi Wabup Hairan, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Ikuti Safari Ramadhan

Tanjabbar

Usai Apel Pagi, Bupati Anwar Sadat Serahkan 146 SK PNS

Pendidikan

Memalukan, Pelajar Merayakan Kelulusan Malah Tak Terdidik, Ini Yang Dilakukan

Tanjabbar

Menyikapi Pentingnya Pajak, Pemkab Tanjabbar Akan Gandeng MUI