LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Hukrim

Kamis, 28 Januari 2021 - 18:20 WIB

Polresta Jambi Gagalkan Peredaran 976 Paket Ekstasi Dalam Bentuk Kemasan Biskuit

Polresta Jambh Gelar Konferensi Pers Kasus Peredaran Ekstasi

Polresta Jambh Gelar Konferensi Pers Kasus Peredaran Ekstasi

Kabarjambikito.com — Kembali Satresnarkoba Polresta Jambi berhasil gagalkan penyeludupan dan peredaran Narkotika jenis ekstasi di Jambi.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi melakukan pengejaran sampai Ke Provinsi Sulsel dengan TKP yang bebeda .Pengejaran dan penyelidikan membuahkan hasil dengan meringkus pelaku.

Pengungkapan kasus ini disampaikan pada konferensi pers di Mapolresta Jambi hari ini, Kamis (28/01/2021), Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian menyebut ekstasi di seludupkan menggunakan kaleng biskuit untuk mengelabui petugas.

Baca Juga   Enam Bulan Lakoni Sebagai Pengedar, Warga Batanghari Ditangkap BNNK Batanghari

” Kejadian Kamis (14/01), pukul 07.35 WIB di cargo bandara Sultan Thaha Jambi, penemuan paket pengiriman jasa Lion Parcel sebanyak 2 buah kaleng biskuit merk Khong Guan dan Monde ” Sebut Dover.

Setelah melewati X Ray ada benda mencurigakan dan ketika di buka ternyata berisikan Pil ekstasi sebanyak 678 butir. Satresnarkoba Polresta mengamankan barang tersebut dan melakukan penyelidikan.

Lalu pada hari Sabtu (16/01/2021) lalu, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Jambi melakukan control ke delivery di kota Pare Pare Provinsi Sulsel.

Baca Juga   Perkosa Gadis 14 Tahun, Sekelompok Pemuda Ini Diringkus Polisi

Kendati demikian pada tanggal (17/01), sekitar pukul 12.30 WITA, Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi bekerja sama dengan pihak Lion Parcel.

Hasil dari penyelidikan dan kerja keras untuk mengungkap kasus ini membuahkan hasil, AL Sebagai Saksi, dan ST yang merupakan warga Sulsel memiliki peran sebagai pesuruh.

Kemudian TIM Opsnal melakukan pengembangan ke JNT Pare Pare , dan kembali berhasil mengamankan 298 butir ekstasi.

Baca Juga   Sadis!! Warga Ini Racuni Bayi Dengan Obat Antimabuk

ST diamankan Tim Opsnal dan menyatakan barang tersebut dari temannya LB (DPO) di Pekan Baru Riau , dan ST mengatakan masih ada 1 paket lagi di Lion Parcel Kabupaten Baru Prov Sulsel. Yang sudah diaman sebelumnya di cargo bandara STS Jambi.

” Atas kejadian ini pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan diproses lebih lanjut lagi, atas kepemilikan ekstasi 976 butir, dan diamankan di Rutan Mapolresta Jambi.” Pungksanya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Abdullah Sani : Gaji Honorer Naik Jadi Rp 2,9 Juta

Hukrim

Diduga Korupsi, Kejari Tanjabbar Tunggu Hasil dari Audit BPK

Hukrim

Dugaan Pelanggaran Pilgub yang Seret Fachrori-Syafril Berlanjut, Sarbaini : Naik Tahap Penyidikan

Hukrim

Sahut-sahutan di Medsos Berujung Maut, Siswa SMK Teknik Tewas Dibacok Sesama Pelajar

Hukrim

Lawatan Politik di Sungai Gelam, Pak Dul Silaturahmi dengan Warga Desa Parit

Hukrim

Pasangan Al Haris-Sani Paling Siap Jalani Debat, Musri Nauli: Mereka Menguasai Program

Hukrim

Tidak dampingi Debat, Al Haris Semangati Abdullah Sani dari Kerinci

Hukrim

Malawan Saat Ditangkap, Pelaku Jambret di Door