Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Hukrim · 28 Jan 2022 12:40 WIB

Polsek Sungai Gelam Ringkus Pelaku dan Penada Handphone


 Polsek Sungai Gelam Ringkus Pelaku dan Penada  Handphone Perbesar

Kabarjambikito.com – Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam bersama Satreskrim Polres Muaro Jambi berhasil meringkus satu orang pelaku dan penadah barang curian dengan nilai belasan juta rupiah, Kamis 27/01/22 malam

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra menyampaikan Reskrim Polsek Sungai Gelam di backup Satreskrim Polres Muaro Jambi berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan berserta penadahnya.

Kapolsek Sungai Gelam menjelaskan, penangkapan terjadi berdasarkan laporan dari korban SR di Polsek Sungai Gelam yang melaporkan bahwa korban telah kehilangan dua unit handphone-nya dengan total kerugian sebesar Rp.16.000.000,-(Enam belas Juta Rupiah).

BACA LAINNYA  Pedagang Buah Tikam Pembeli Ditangkap

Pencurian tersebut terjadi di RT 23 desa kebun IX kecamatan Sungai Gelam rumah pribadi korban SR, korban mengetahui kehilangan dua unit handphonenya pada saat bangun tidur sekira pukul 06.00 WIB pagi,melihat dua unit hp miliknya tidak ada disampingnya.

” Setelah korban melihat dan mengecek dirumahnya tidak ditemukan handphone korban langsung melaporkan kejadian itu ke polsek Sungai Gelam.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim unit Reskrim Polsek sungai Gelam bersama Satreskrim Polres Muaro Jambi langsung melakukan penangkapan terlebih dahulu kepada yang diduga sebagai penadah handphone dengan inisial IW (26) SB (21) dan H (53)

BACA LAINNYA  Tim Berantas Kejari Muaro Jambi Bikin Mafia Tanah Ketar Ketir

Dari informasi yang didapat dari pembeli, handphone yang diduga penadah mendapatkan keterangan barang hasil curian tersebut dibeli dari pelaku K (46) warga kota Jambi dengan harga Rp.1.000.000,-(satu juta rupiah) untuk dua unit handphonenya yang dibeli oleh H(53).

Dua handphone yang dibeli bermerk OPPO RENO 4 WARNA HITAM dan HANDPHONE IPHONE BOBA 12 PROMAX WARNA ROSE GOLD.

Dari hasil pengembangan tersebut mendapatkan alamat dan lokasi pelaku K(46) dan langsung kita ringkus dan dibawa ke Polsek Sungai Gelam.

BACA LAINNYA  Pemilihan Ketua Umum PMII Batanghari Semakin Dekat

Setelah diperiksa Pelaku K (46) mengakui perbuatannya dilakukan dengan sendirian, dua handphone yang dijualnya ke penadah adalah hasil curiannya dirumah korban SR

Pelaku K mencuri handphone tersebut dengan memasuki rumah korban SR dengan cara merusak atau mencongkel jendela rumah korban dengan menggunakan obeng.

“Sementara pelaku bersama para penadah barang curian masih kita proses, dan barang bukti dua buah handphone 1 (satu) OPPO RENO 4 warna hitam dan 1 (satu) Unit Handphone IPHONE Boba 11 Promax warna Rose Gold , sudah kita sita dan kita amankan di Polsek sungai Gelam” katanya.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Wakil BPD Tebing Tinggi Diringkus BNNK Batanghari

25 April 2022 - 17:13 WIB

Trending di Hukrim