Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah · 6 Okt 2021 07:49 WIB

PON XX Pupua, Abdullah Sani: Kalian Membuat Bangga Provinsi Jambi


 Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua Perbesar

Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua

Kabarjambikito.com -Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua, Selasa siang (5/10), di terminal kedatangan bandara Sultan Thaha Syaifuddin. Kedatangan Atlet wushu peraih medali emas pada PON XX Papua 2021, Melisa Try Andani tiba di Jambi.

Tiba di pintu Bandara Sultan Thaha Jambi dengan mengenakan jaket biru dan topi khas Papua, Melisa langsung menemui orangtuanya yang sudah menunggu. Dirinya langsung sungkem dan memeluk kedua orang tuanya sambil menangis.

BACA LAINNYA  Temui Rektor Unja, Partai PKM-U Siap Sinergi Wujudkan Renstra Unja Smart 2020-2024

Dijelaskan Wagub bahwa prestasi yang diraih ini merupakan kerja keras semua pihak, yang terus menerus melakukan pembinaan kepada para atlet.

“ Hari ini kita jemput atlet kita dari cabang Wushu yang meraih medali emas pada PON XX di Papua. Prestasi ini artinya sungguh merupakan kebahagiaan kami di Provinsi maupun Kabupaten /Kota yang artinya khusus untuk cabor ini pertama upaya yang kita lakukan tidak sia-sia. Oleh karena itu kepada para atlet kami ucapkan terima kasih, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi juga Pemerintah Kabupaten/ Kota. Saya katakan bahwa apapun yang saudara-saudara kami lakukan ini sungguh membuat kebahagiaan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat,”ujar Wagub.

BACA LAINNYA  Banyak Jadi Korban Geng Motor, Polresta Jambi Minta Ortu Serius Awasi Anaknya

Kata Wabup, bahwa prestasi yang diraih ini merupakan hal yang membuat nama harum bagi Provinsi Jambi. Apa yang Anda lakukan ini membuat harum nama Provinsi Jambi, dari 102 atlet dari 22 cabor sudah mendapatkan keberhasilannya, sudah ada 5 peraihan medali bagi Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Alhamdulillah... Habib Bahar Bin Smith Sudah Bebas

” Pada hari ini dan hari berikutnya , masih banyak atlet atlet dari cabang cabang lain yang masih berjuang. Harapan kami mudah-mudahan ini akan dapat mencapai seperti saudara saudara kita ini,”ucapnya

Wabup mengucapkan ,terimakasih kepada para orangtua masing-masing karena bagaimanapun apapun minat dan bakat, semua yang tidak akan mungkin tanpa didukung oleh para orang tua, juga pelatihsampaikan terima kasih kepada Ketua Koni,Ketua cabor, dan Ketua Koni Kabupaten/Kota atas kerjasama semuanya.

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atas Partisipasi Aktif, Ketua KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

6 Juli 2022 - 19:58 WIB

Fasilitasi UKW Gratis, Dewan Pers Harapkan Wartawan Kompeten, Jambi Paten!

1 Juli 2022 - 20:49 WIB

Kapolda Jambi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 06:56 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Trending di Provinsi Jambi