Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 6 Okt 2021 07:49 WIB

PON XX Pupua, Abdullah Sani: Kalian Membuat Bangga Provinsi Jambi


 Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua Perbesar

Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua

Kabarjambikito.com -Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua, Selasa siang (5/10), di terminal kedatangan bandara Sultan Thaha Syaifuddin. Kedatangan Atlet wushu peraih medali emas pada PON XX Papua 2021, Melisa Try Andani tiba di Jambi.

Tiba di pintu Bandara Sultan Thaha Jambi dengan mengenakan jaket biru dan topi khas Papua, Melisa langsung menemui orangtuanya yang sudah menunggu. Dirinya langsung sungkem dan memeluk kedua orang tuanya sambil menangis.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief: Kerjasama Antar Daerah Sangat Efektif dan Efisien Kedepannya

Dijelaskan Wagub bahwa prestasi yang diraih ini merupakan kerja keras semua pihak, yang terus menerus melakukan pembinaan kepada para atlet.

“ Hari ini kita jemput atlet kita dari cabang Wushu yang meraih medali emas pada PON XX di Papua. Prestasi ini artinya sungguh merupakan kebahagiaan kami di Provinsi maupun Kabupaten /Kota yang artinya khusus untuk cabor ini pertama upaya yang kita lakukan tidak sia-sia. Oleh karena itu kepada para atlet kami ucapkan terima kasih, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi juga Pemerintah Kabupaten/ Kota. Saya katakan bahwa apapun yang saudara-saudara kami lakukan ini sungguh membuat kebahagiaan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat,”ujar Wagub.

BACA LAINNYA  Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Oknum Anggota Dewan Nyaris Baku Hantam

Kata Wabup, bahwa prestasi yang diraih ini merupakan hal yang membuat nama harum bagi Provinsi Jambi. Apa yang Anda lakukan ini membuat harum nama Provinsi Jambi, dari 102 atlet dari 22 cabor sudah mendapatkan keberhasilannya, sudah ada 5 peraihan medali bagi Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Tiga Calon Rebut Kursi Kepemimpinan DPD IWO Batanghari

” Pada hari ini dan hari berikutnya , masih banyak atlet atlet dari cabang cabang lain yang masih berjuang. Harapan kami mudah-mudahan ini akan dapat mencapai seperti saudara saudara kita ini,”ucapnya

Wabup mengucapkan ,terimakasih kepada para orangtua masing-masing karena bagaimanapun apapun minat dan bakat, semua yang tidak akan mungkin tanpa didukung oleh para orang tua, juga pelatihsampaikan terima kasih kepada Ketua Koni,Ketua cabor, dan Ketua Koni Kabupaten/Kota atas kerjasama semuanya.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari