Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Kabar Daerah / Provinsi Jambi

Rabu, 6 Oktober 2021 - 07:49 WIB

PON XX Pupua, Abdullah Sani: Kalian Membuat Bangga Provinsi Jambi

Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua

Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua

Kabarjambikito.com -Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyambut atlet peraih medali pada PON XX di Papua, Selasa siang (5/10), di terminal kedatangan bandara Sultan Thaha Syaifuddin. Kedatangan Atlet wushu peraih medali emas pada PON XX Papua 2021, Melisa Try Andani tiba di Jambi.

Tiba di pintu Bandara Sultan Thaha Jambi dengan mengenakan jaket biru dan topi khas Papua, Melisa langsung menemui orangtuanya yang sudah menunggu. Dirinya langsung sungkem dan memeluk kedua orang tuanya sambil menangis.

BACA LAINNYA  HUT Provinsi Jambi ke 65, Pemprov Bakal Undang Artis Ibukota

Dijelaskan Wagub bahwa prestasi yang diraih ini merupakan kerja keras semua pihak, yang terus menerus melakukan pembinaan kepada para atlet.

“ Hari ini kita jemput atlet kita dari cabang Wushu yang meraih medali emas pada PON XX di Papua. Prestasi ini artinya sungguh merupakan kebahagiaan kami di Provinsi maupun Kabupaten /Kota yang artinya khusus untuk cabor ini pertama upaya yang kita lakukan tidak sia-sia. Oleh karena itu kepada para atlet kami ucapkan terima kasih, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi juga Pemerintah Kabupaten/ Kota. Saya katakan bahwa apapun yang saudara-saudara kami lakukan ini sungguh membuat kebahagiaan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat,”ujar Wagub.

BACA LAINNYA  Dengan Cara Humanis, Binmas Polresta Jambi AKP Mardonna Turun Langsung Vaksin Lansia

Kata Wabup, bahwa prestasi yang diraih ini merupakan hal yang membuat nama harum bagi Provinsi Jambi. Apa yang Anda lakukan ini membuat harum nama Provinsi Jambi, dari 102 atlet dari 22 cabor sudah mendapatkan keberhasilannya, sudah ada 5 peraihan medali bagi Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  HIMAKOJA Lahirkan Ratusan Kader, Siap Bangun dan Jaga Kota Jambi

” Pada hari ini dan hari berikutnya , masih banyak atlet atlet dari cabang cabang lain yang masih berjuang. Harapan kami mudah-mudahan ini akan dapat mencapai seperti saudara saudara kita ini,”ucapnya

Wabup mengucapkan ,terimakasih kepada para orangtua masing-masing karena bagaimanapun apapun minat dan bakat, semua yang tidak akan mungkin tanpa didukung oleh para orang tua, juga pelatihsampaikan terima kasih kepada Ketua Koni,Ketua cabor, dan Ketua Koni Kabupaten/Kota atas kerjasama semuanya.

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

Kabar Daerah

Menuju PWN di Batanghari, Kominfo Provinsi Jambi Rapat Bersama Kominfo Kabupaten/ Kota

Kabar Daerah

Tuntut Hak Konsumen, LPKNI Disambut Hangat Oleh BM Maybank Finance Jambi

Pendidikan

Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kabar Daerah

Gubernur Al Haris Ingin Anak Jambi punya Karakter dan Cinta Budaya Jambi

Provinsi Jambi

Datang ke Jambi, Kapolda Jambi dan Kapolri Terlihat Akrab

Kesehatan

Vaksinasi Masal di Tanjung Katung Habiskan 165 Vial Dosis Sinovac

Batanghari

Ribuan Peserta PWN Bakal Ramaikan 5 Desa di Batanghari, Al Haris: Kita Sukseskan Bersama