Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 8 Jan 2022 19:51 WIB

PS Kota Bikin Maulana Sumringah, Bonus Kemenangan Langsung Cair


 Kebersamaan Wawako Maulana terlihat mesra bersama Wabup hilal Perbesar

Kebersamaan Wawako Maulana terlihat mesra bersama Wabup hilal

Kabarjambikito.com – Persatuan Sepakbola Kota Jambi mampu menang telak saat bertanding melawan Tim persatuan sepakbola Sarolangun di Stadion Tri Lomba Juang Koni Jambi, pada Sabtu (8/1/2022) dalam turnamen Gubernur Cup 2022.

Kemenangan PS Kota Jambi ini serasa istimewah karena disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Tidak tanggung-tanggung, PS Kota Jambi yang dilatih mantan pemain nasional Saktiawan Sinaga memborong 3 gol dalam pertandingan itu. Sedangkan PS Sarolangun tak mampu membalas satu gol pun ke kandang lawannya.

BACA LAINNYA  Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur'an

Pertandingan itu telah dipersiapkan dengan sangat matang oleh pelatih PS Kota. Pertandingan itu dianggap istimewa lantaran ditonton Wawako Maulana mantan manajer PS Kota saat juara Gubernur Cup 2016.

” Kehadiran Maulana ibarat magic membawa keberuntungan dan kemenangan PS Kota, ” Ujar Ferdi salah seorang penonton yang merupakan fans panatik PS Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Warga Hendak ke Pasar Sungai Rengas di Stop Petugas

Kehadiran Maulana memang menjadi pemompa semangat bagi pemain lainnya. Serangan yang bertubi-tubi membuat pemain PS Kota mampu mencetak tiga gol.

Dalam pertandingan itu Maulana sempat memotivasi para pemain dengan menjanjikan bonus enam (6) juta rupiah kepada pemain jika bisa mengalahkan PS Sarolangun. Berkat motivasi anak – anak Jambi bermain penuh semangat, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3 – 0 hingga peluit panjang berbunyi.

BACA LAINNYA  Wako Fasha Dijadwalkan Akan Sambut Jokowi, Ratusan Pedagang Siap-siap Terima Bantuan Presiden

Selesai pertandingan Maulana langsung menyerahkan bonus cash langsung kepada pemain, Maulana sendiri mengaku kemenangan telak itu juga tidak lepas dari jerih upaya pemain dan pelatih.

” Hahahaha tidak ada hubungan sama saya, itu memang anak-anak dan pelatih, kita hanya mensupport mereka bertanding, ” ungkap Maulana dengan gembira.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN

27 Juni 2022 - 21:07 WIB

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI Acungkan Jempol Untuk Bea Cukai Jambi

20 Juni 2022 - 19:38 WIB

Pelayanan Publik Resmi Beroperasi, Fasha : Jika Ada Pungli Foto dan Laporkan

20 Juni 2022 - 13:22 WIB

Perjuangkan Keuangan Daerah,  Manifestasi Maulana Untuk Memperjuangkan Kemakmuran  Rakyat

20 Juni 2022 - 08:13 WIB

Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

18 Juni 2022 - 10:54 WIB

Open Turnamen Kabar Jambi Kito Dibuka Oleh Waka I DPRD Batanghari

15 Juni 2022 - 16:55 WIB

Trending di Olahraga