Iin Kurniasih Ajak Pemerintah dan Masyarakat Promosikan Senam Rentak Kudo Sekda Provinsi Jambi Harapkan BI Turut Bantu Pulihkan Masyarakat Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini Hadiri HUT SMA N 3 Kota Jambi, Abdullah Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Home / Kabar Daerah / Kota Jambi / Olahraga

Sabtu, 8 Januari 2022 - 19:51 WIB

PS Kota Bikin Maulana Sumringah, Bonus Kemenangan Langsung Cair

Kebersamaan Wawako Maulana terlihat mesra bersama Wabup hilal

Kebersamaan Wawako Maulana terlihat mesra bersama Wabup hilal

Kabarjambikito.com – Persatuan Sepakbola Kota Jambi mampu menang telak saat bertanding melawan Tim persatuan sepakbola Sarolangun di Stadion Tri Lomba Juang Koni Jambi, pada Sabtu (8/1/2022) dalam turnamen Gubernur Cup 2022.

Kemenangan PS Kota Jambi ini serasa istimewah karena disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM.

Tidak tanggung-tanggung, PS Kota Jambi yang dilatih mantan pemain nasional Saktiawan Sinaga memborong 3 gol dalam pertandingan itu. Sedangkan PS Sarolangun tak mampu membalas satu gol pun ke kandang lawannya.

BACA LAINNYA  Warga Beri Ucapkan Selamat, Kades Terpilih Roni Ali: Terimakasih Seluruh Masyarakat dan Tim Pemenang

Pertandingan itu telah dipersiapkan dengan sangat matang oleh pelatih PS Kota. Pertandingan itu dianggap istimewa lantaran ditonton Wawako Maulana mantan manajer PS Kota saat juara Gubernur Cup 2016.

” Kehadiran Maulana ibarat magic membawa keberuntungan dan kemenangan PS Kota, ” Ujar Ferdi salah seorang penonton yang merupakan fans panatik PS Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Wawako Maulana Apresiasi PVL On The Spot Ombudsman di Dukcapil Kota Jambi

Kehadiran Maulana memang menjadi pemompa semangat bagi pemain lainnya. Serangan yang bertubi-tubi membuat pemain PS Kota mampu mencetak tiga gol.

Dalam pertandingan itu Maulana sempat memotivasi para pemain dengan menjanjikan bonus enam (6) juta rupiah kepada pemain jika bisa mengalahkan PS Sarolangun. Berkat motivasi anak – anak Jambi bermain penuh semangat, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3 – 0 hingga peluit panjang berbunyi.

BACA LAINNYA  Terkait Eksekusi Leasing, Ini Penjelasan Ketua Umum LPKNI

Selesai pertandingan Maulana langsung menyerahkan bonus cash langsung kepada pemain, Maulana sendiri mengaku kemenangan telak itu juga tidak lepas dari jerih upaya pemain dan pelatih.

” Hahahaha tidak ada hubungan sama saya, itu memang anak-anak dan pelatih, kita hanya mensupport mereka bertanding, ” ungkap Maulana dengan gembira.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Merangin

Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin

Kabar Daerah

Hadirin Acara Syukuran Perdamaian Adat, Wakapolda Jambi: Semoga Tidak Terjadi Konflik Lagi

Kabar Daerah

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Pengedalian Inflasi 2021 Secara Virtual

Kabar Daerah

Terima WBK Dari Tjahjo Kumolo, Polres Merangin Tingkatkan Pelayanan

Kabar Daerah

Tak Perlu ke Jakarta Lagi, 2022 Pelayanan Sakit Jantung Sudah Tersedia di Jambi

Batanghari

Panen Jagung Raya di Karmeo, Sekda Azan Berharap Bisa Jadi Motivasi Petani Lain

Batanghari

Bupati Fadhil Minta Para OPD Membantu Program PKK

Kabar Daerah

Maulana Jamu Ketua Ombudsman RI Makan Kepala Kambing