LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Politik

Minggu, 4 April 2021 - 06:27 WIB

PSU Pilgub Jambi, Garda Bangsa Jambi Siap Kawal Kemenangan Haris-Sani

Kabarjambikito.com – Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) mengukuhkan Dewan Koordinasi Nasional (DKN) dan Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa pada Sabtu (3/4/2021).

Acara MUKERNAS yang berlangsung di Kota Bogor ini menentukan Eko Supryanto sebagai ketua DKW Garda Bangsa Provinsi Jambi dan Ardiansyah sebagai sekretaris.

Baca Juga   PKB Jambi Rapat Bahas Persiapkan Muscab Serentak Pada Maret

Usai dikukuhkan, Eko Supryanto menyatakan bahwa pada momentum Mukernas ini DKN Garda Bangsa akan melakukan proses pembenahan struktur organisasi dari tingkat DKW sampai pada DKC yang terkenal di seluruh provinsi.

“Target utama Garda Bangsa kedepan, yakni memiliki sejuta kader internal yang terstruktur dari tingkat pusat sampai ranting. Ini akan menjadi fokus kerja DKW garda bangsa Jambi, ”kata mantan aktivis PMII ini.

Baca Juga   Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI

Lebih lanjut, Eko menyampaikan bahwa Garda Bangsa akan berjuang untuk menjadi Garda Terdepan dalam memenangkan PKB pada pemilu 2024 mendatang.

Mengenai PSU Pilgub Jambi mendatang, Eko menyatakan bahwa seluruh kader Garda Bangsa wajib berjuang memenangkan Haris-Sani.

Baca Juga   Terbukti Lakukan Money Politics di PSU Jambi, Kapolda Langsung Ekspos Pelaku

Garda Bangsa Jambi juga akan mengkonsolidasikan kader-kader di daerah yang melaksanakan PSU pada Pilgub Jambi guna memenangkan pasangan Haris-Sani. Kiai Abdullah Sani Ketua Dewan Syuro PKB Jambi wajib kita menangkan, ”pungkas Eko. (*)

Share :

Baca Juga

Politik

PSU Pilgub Jambi, Pemilih Tak Punya e-KTP Akan Diusir

Politik

Terkait Putusan DKPP, Ketua KPU Provinsi Jambi Angkat Bicara

Politik

Gugatan Pilgub Jambi di MK, Pengacara: “KPU Bekerja Sesuai PKPU”

Politik

Desakan Nonaktifkan Sanusi, Ketua KPU Jambi: Sementara Diroling Divisi

Politik

PAN Muaro Jambi Siap Mantapkan Haris-Sani Jadi Gubernur Jambi

Nusantara

Datangi Kanwil Kemenkum HAM, DPD PD Sulut Tolak Hasil KLB Sumut

Politik

Jika PSU Diundur, Nazli : Potensi Konflik Tinggi

Politik

PSU 27 Mei, Al Haris: PSU Ajang Menguatkan Gurbernur Terpilih