Menu

Mode Gelap
Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025 Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

Kabar Daerah · 20 Nov 2021 19:11 WIB

Rakercab Rabithah Alawiyah, Maulana Ajak Habaib Do’akan Keberkahan Kota Jambi


 Wakil Walikota Maulana minta di doakan ulama Kota Jambi Perbesar

Wakil Walikota Maulana minta di doakan ulama Kota Jambi

Kabarjambikito.com – Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM meminta para jamaah bisa mendoakan rakyat Jambi agar mendapat berkah dari Allah SWT. Hal ini disampaikan Maulana ketika menghadiri dan memberikan sambutan pada Rapat Kerja Rabithah Alawiyah Jambi di Pendopo Said Farid Muhamad Baragbah di Jln. Kol.Kukuh Paal V Jambi (20/11/2021).

Menurut Maulana melalui doa yang dipanjatkan, semoga dapat mendukung peningkatan kesejahteraan ummat Islam di daerah ini. Karena itu, Wawako mengajak mari saling mendoakan, baik para habaib yang tergabung di kepengurusan maupun masyarakat lainnya agar Kota Jambi tetap aman dan rakyatnya sejahtera.

BACA LAINNYA  Bangkitkan Ekonomi, Amsindo Jambi Salurkan Bantuan Kepada Pelaku UMKM

“Tanpa adanya doa, tentu tidak ada yang bisa diharapkan melalui pekerjaan selama ini oleh pemerintah. Semoga, momentum Rakercab ini dapat menyatukan umat Islam, terutama para habaib di kota Jambi untuk terus mendoakan kota ini, sehingga jauh dari bencana,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

Selain itu, Maulana meminta agar kepengurusan Rabitah Alawiyah bisa turut serta membawa umat Islam di daerah ini untuk meningkatkan ibadah mereka masing-masing. Sehingga apa yang dikerjakan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemerintah Provinsi Jambi Permudah Investor Berinvestasi di Jambi

Karena, jika ibadah baik atau bagus, maka umat Islam akan bangkit, kesejahteraan rakyat pun semakin baik. Selain itu, pemerintah Kota Jambi juga siap berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik kepada Rabitah Alawiyah. “Yang jelas, pesan saya sebagai ormas jangan berpolitik praktis. Tetapi sebagai individu itu adalah hak setiap warga negara Indonesia,” jelasnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

4 Desember 2021 - 23:02 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Pasca Kaburnya Tahanan, Anggota Polres Batanghari Masih Diperiksa Bid Propam

3 Desember 2021 - 08:01 WIB

Trending di Kabar Daerah