LIVE TV
Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI Dinkes Muaro Jambi Minta Perusahaan Tambah Ruang Isolasi Breaking News!! Warga Pelayangan Tembesi Temukan Mayat Gantung Diri Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Malangnya Nasib Nakes Jambi – Lebaran Dekat, Insentif Belum Cair

Home / Batanghari

Rabu, 20 Januari 2021 - 10:43 WIB

Ratusan CPNSD Batanghari Terima SK dari Bupati Batanghari

CPNSD Batanghari Terima SK dari Bupati Batanghari yang Diwakilkan oleh PJ Sekda Mulawarmansyah

CPNSD Batanghari Terima SK dari Bupati Batanghari yang Diwakilkan oleh PJ Sekda Mulawarmansyah

Kabarjambikito.com – Dengan mengenakan pakaian hitam putih sebanyak 206 pelamar yang lulus yang lulus seleksi penerimaan CPNSD formasi 2019 telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Batanghari untuk menjadi CPNSD.

Ratusan penerima SK itu berlansung di halaman Kantor Bupati Batanghari pada Rabu, (20/1/2021) yang diserahkan Pj Sekda Batanghari, Ir RD Mulawarmansyah.

Turut hadir pada acara penyerahan petikan surat keputusan (SK) CPNSD tersebut Asisten Setda Batanghari, Dinkes Batanghari sebagai perwakilan dari gugus tugas

Baca Juga   Kasi Bansos dan TMD Batanghari: Bantuan Santun Kematian Rp 3 Juta, Jika Ada Kurang Silakan Lapor

Dari 206 formasi tersebut yaitu terdiri dari formasi Guru, Kesehatan, Bapdda, Inspektorat, Sekertariat daerah, Tenaga Teknis dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Ir H Syahirsah SY yang diwakili Pj Sekda Ir,Mulawarman, mengucapkan selamat kepada 206 peserta CPNSD yang telah lulus mengikuti tahap – tahap seleksi.

” Selamat kepada seluruh peserta yang akan menerima SK CPNSD semoga dapat bersinergi dan memberikan tambahan pemikiran dalam membangun Kabupaten Serentak Bak Regam ini,” Ucapnya

Baca Juga   Sat Pol PP Larang Jurnalis Meliputi Kegiatan Bupati, Ada Apa?

Lanjut Pj Sekda, dari sisi jumlah Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten ini masih membutuhkan tenaga pegawai negeri sipil.

” Untuk penambahan CPNSD selanjutnya kita masih menunggu instruksi dari BKN dan kita memprioritaskan yang di utamakan,” Tambah Pj Sekda.

” Kita berharap kepada 206 CPNSD yang menerima SK bisa bekerja dengan baik, menunjukan kinerja yang tinggi dalam membangun Kabupaten Batanghari, ” Imbuhnya

Sementara itu Kepala BKPSDMD Mula P Rambe mengatakan, dari 206 Formasi yang akan menerima SK CPNSD formasi 2019 tersebut akan menjalani masa percobaan terlebih dahulu untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Baca Juga   Pemkab Batanghari Bakal Cairkan Dana Tunjangan Profesi Guru

” Lebih kurang selama satu tahun, CPNSD akan mengikuti masa kerja di instansi yang di pilih saat menjalani tes CPNS, dan menjalani diklat prajaban selama satu bulan,” Tutur Kepala BKPSDMD.

“Dan selama CPNSD menjalani pekerjaan sebelum menjadi PNS gaji yang akan di terima sebanyak 80% dari gaji pokok CPNSD, “Pungkasnya.

(Puji)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Terkait Kecap Cap Dua Ayam, Dinas Koperindag Batanghari Lakukan Sidak

Batanghari

Pemkab Batanghari Salurkan Bantuan Sembako Untuk Lansia

Batanghari

Sat Pol PP Larang Jurnalis Meliputi Kegiatan Bupati, Ada Apa?

Batanghari

Kabid Perdagangan Batanghari: Pasar Murah Juga Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Batanghari

Bupati M Fadhil Arief di Dampingi Istri di Suntik Vaksin

Batanghari

Dinas LH Batanghari dan LH Provinsi Jambi Audit PT Jindi di Mersam

Batanghari

Setelah Berkomunikasi dengan Masyarakat, Ridwan Suib Maju di Pilkades Sungai Baung

Batanghari

Atasi Kelangkaan Gas LPG, Pemkab Batanghari Kerjasama dengan Pertamina