LIVE TV
Ditjenpas Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional “Kerja, Kerja, Kerja.. Kita dikejar Waktu” Musri Nauli Kolaborasi Para Mitra Dorong 1.015 Petani Swadaya di Jambi  Kembangkan Model Pertanian Sawit Berkelanjutan  AKBP Ardiyanto ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Dipimpin AKBP Yuyan Priatmaja Ratusan Siswa SMAN 1 Tanjabbar Laksanakan UKK Secara Shif

Home / Merangin

Selasa, 1 Juni 2021 - 08:14 WIB

Ratusan Personel Bakal Diturunkan ke Lokasi TMMD ke-111 Kodim 0420/Sarko

Kabarjambikito.com –TMMD Kodim 0420/Sarko yang dilaksanakan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi direncanakan akan menurunkan 150 personel.

150 personel tersebut yang tergabung dalam Satgas TMMD terdiri dari 15 personil Kodim, 10 personel Polres Merangin, 16 personel penyuluh, 5 personel Tim Kesehatan, 4 personel tim teknis dan 100 personel dari Batalyon Infanteri Raider 142/KJ dan Yon Zipur 2/SG.

Baca Juga   Sekda Azan Buka Seleksi Terbuka JPT: Batanghari Butuh Orang Punya Komitmen Untuk Membangun

Hal ini seperti disampaikan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han yang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD ke-111. “Ya, ada 150 personel yang tergabung ke dalam Satgas TMMD, mereka nanti akan bekerja mulai Pra TMMD hingga TMMD berakhir, pada minggu terakhir bulan Juli 2021” jelas Letkol Tomi Senin.

Baca Juga   Puasa Menjadi Perisai dari Pebuatan Tercela

Ditambahkan Letkol Tomi, pertanggal 31 Mei 2021 Pra TMMD sudah dimulai. “Mulai Senin (31/05/2021) Pra TMMD kita laksanakan, salah satu pekerjaan fisik yang menjadi sasaran utama sudah mulai kita kerjakan” pungkasnya.

Baca Juga   Bupati Merangin Al Haris : Tarawih dan Sholat Ied Boleh

“Kita berharap semua pengerjaan fisik maupun non fisik bisa berjalan dengan baik, sukses dan lancar sehingga bisa memberikan hasil kepada masyarakat dan dimanfaatkan dalam penggunaannya khusus pada bangunan fisik, tentunya keterlibatan masyarakat juga kita harapkan pada pengerjaan segala sektor,” pungkasnya.

Sumber: Sindonews.com

Share :

Baca Juga

Merangin

Lagi Mencari Kayu Bakar, Warga Merangin Temukan Sesosok Mayat Tanpa Kepala

Merangin

Al Haris Sampaikan LKPJ Merangin 2020

Merangin

Saat Al Haris Jadi Iman Masjid

Merangin

Al Haris Tinjau Pembangunan Jembatan Jalan Nasional di Merangin

Merangin

Hari Ini Putusan MK, Al Haris Tetap Jalankan Tanggungjawab Sebagai Kepala Daerah

Merangin

Al Haris: Marhaban Ramadhan, Hiasilah dengan Amal Kebajikan

Merangin

Bupati Merangin Al Haris : Tarawih dan Sholat Ied Boleh

Merangin

Blue dan Smart Card Berteknologi NFC Bikin Pemalsu Buku KIR di Jambi Gigit Jari