Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

Kota Jambi · 28 Apr 2022 19:41 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis


 Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jambi, Hermansyah.ST bersama Anak Yatim Perbesar

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jambi, Hermansyah.ST bersama Anak Yatim

Kabarjambikito.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jambi yang di komandoi oleh Ir. H.A.R. Sutan Adil Hendra,MM salurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Rukun Tetangga (RT) 23, Perumahan Nasional (Perumnas), Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Paket sembako gratis itu juga di peruntukan kepada Driver Ojek Online serta Anak Yatim dan Pekerja Harian Lepas yang ada di Kota Jambi. Hermansyah.ST selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi menyebut kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli Partai Gerindra kepada masyarakat Jambi.

BACA LAINNYA  Jambi Internasional Bike Week, Sejumlah Ruas Jalan Dalam Kota Jambi Di Tutup Sementara

” Hari ini kita membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat sekitar RT. 23, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, kita juga turut memberikan paket sembako kepada Driver Ojek Online serta Anak Yatim dan Pekerja Harian Lepas, ini bentuk rasa cinta kami kepada masyarakat Jambi ” Imbuhnya. Kamis (28/04/2022).

Wakil Ketua DPD Jambi, Partai besutan Prabowo Subianto itu juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu untuk meringankan beban masyarakat menjelang menghadapi hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang sudah di depan mata.

BACA LAINNYA  Dengan Cara Humanis, Binmas Polresta Jambi AKP Mardonna Turun Langsung Vaksin Lansia

” Tentunya kita semua berharap apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk meringankan beban saudara-saudara kita menjelang lebaran 2022 ini ” Kata Hermansyah.ST.

Secara terpisah, salah seorang Pekerja Harian Lepas bernama Bardi berharap Partai Prabowo Subianto dapat terus dapat berbagi kepada sesama, tidak hanya itu dia juga memberikan masukan serta mendo’akan agar Partai Gerakan Indonesia Raya akan selalu di ingat dan disayangi oleh masyarakat.

BACA LAINNYA  Meskipun Diguyur Hujan, Tak Menyurutkan Maulana Ziarah ke Makam Pahlawan

” Alhamdulillah dapat bantuan sembako, kan lebaran tinggal beberapa hari lagi, kami berharap kepedulian Gerindra dapat terus membuat kegiatan seperti ini untuk membantu sesama agar selalu di ingat dan disayangi oleh masyarakat, dan Alhamdulillah Gerindra sangat sering sekali berbagi kepada masyarakat kecil seperti kami ini, Semoga kedepan Pak Hermansyah.ST dan Gerindra semakin maju dan jaya ” Ujarnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Ngaburit Bareng Anak Motor, Maulana Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

16 April 2022 - 16:01 WIB

Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Sumringah Saat Belanja Bareng Maulana Dan BAZNAS Kota Jambi

13 April 2022 - 17:38 WIB

Wako Fasha Dijadwalkan Akan Sambut Jokowi, Ratusan Pedagang Siap-siap Terima Bantuan Presiden

6 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Kota Jambi