LIVE TV
Tiga Pekan Jelang PSU, Bawaslu Perketat DPT yang TSM Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI Dinkes Muaro Jambi Minta Perusahaan Tambah Ruang Isolasi Breaking News!! Warga Pelayangan Tembesi Temukan Mayat Gantung Diri Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat

Home / Tanjabbar

Rabu, 10 Februari 2021 - 19:10 WIB

Resmikan Gedung Ponpes, Bupati Safrial: Kita Utamakan Tempat Belajar Santri

Bupati Safrial Resmikan Gedung Ponpes

Bupati Safrial Resmikan Gedung Ponpes

Kabarjambikito.com – Pemerintah kabupaten Tanjab Barat, beserta SKK migas PetroChina meresmikan gedung pembangunan aula Ponpes Darul Syekh Ismail Nagara. Terdiri dari asrama santri putri ponpes Riyadhul Jannah, dan asrama assalam ponpes Riyadhul Shalihin bertempat di ponpes Datuk syekh Ismail Nagara, Rabu (10/2/2021)

Peresmian gedung tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Dr Ir H Safrial MS, Perwakilan SKK migas PetroChina, asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, dan pengasuh pondok pesantren.

Dalam sambutannya, Bupati Dr Ir H Safrial Ms menyampaikan, bahwa pembangunan yang di bangun untuk ponpes ini adalah kerja sama pemerintah kabupaten Tanjab Barat, bersama SKK migas dan PetroChina, SKK migas dan PetroChina telah banyak membantu terhadap pembangunan di wilayah ini.

Baca Juga   16 Pelaku Usaha Nelayan Tanjabbar Dapat Bantuan Dana

“Pondok pesantren ini tempat belajar santri-santri, pembangunan yang harus kita utamakan agar mereka nyaman dalam belajar, semoga ini bermanfaat untuk santri” kata Safrial.

Lebih lanjut safrial berharap dan berdoa agar PetroChina akan terus memberi manfaat untuk negeri ini, karena mereka akan berakhir kontrak kerjanya, semoga kerjasama ini kedepan tetap di teruskan.

“Kami mendoakan mudah-mudahan kontrak kerjanya diperpanjang, sehingga dapat membangun lebih lagi untuk kabupaten ini ke depan” tuturnya.

Baca Juga   Usai Makan, Puluhan Guru Pesantren Keracunan

Sementara SKK migas yang di hadiri oleh kepala departemen humas SKK migas sumbagsel, Andi arie menyampaikan bahwa kehadiran SKK migas dan PetroChina adalah sebagai salah satu wujud kontribusi untuk bersama-sama memajukan kabupaten.

Pembangunan ini merupakan kontribusi nyata dari SKK migas dan PetroChina, dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan para santri dan juga selama mondok di pesantren” kata Arie

Arie berharap agar kiranya pembangunan yang di bangun ini dapat bermanfaat dalam menuntut ilmu untuk santriwan dan santriwati agar SDM menjadi berkualitas.

Baca Juga   Hadiri Apel Seginjai 2021, Ini Pesannya Bupati Anwar Sadat Kepada Generasi Penerus

“Manfaatkan sebaik-baiknya pembangunan yang di bangun, agar menjadi insan yang berkualitas untuk kabupaten Tanjab Barat bahkan orang banyak” tandasnya.

Pengurus pondok pesantren Datuk Syekh Ismali Nagara, KH Muhammad Ainani mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten dan pihak SKK migas PetroChina yang telah membantu pembangunan ponpes syekh Ismail Nagara.

“Selama kepemimpinan pak Safrial, beliau telah banyak membantu pesantren ini, dan pihak SKK migas telah juga banyak membantu, tidak ada yang bisa kami berikan selain ucapan terima kasih dan semoga bermanfaat untuk santri ” ucapnya.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Memalukan, Pelajar Merayakan Kelulusan Malah Tak Terdidik, Ini Yang Dilakukan

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Direksi Bank 9 Jambi

Pendidikan

Bulan April Siswa SD dan SMP Tanjabbar Mulai Gelar Ujian Akhir

Tanjabbar

Korban Kebakaran di Teluk Nilau Dapat Bantuan dari Kapolres Tanjabbar

Tanjabbar

Hadiri Acara Giat Jelajah Jambi, Bupati dan Istri Kompak Gunakan Batik lokal

Tanjabbar

Didampingi Wabup Hairan, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Ikuti Safari Ramadhan

Tanjabbar

Dinas PMD Tanjabbar Adakan Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Tanjabbar

Wabup Hadiri Apel Bersama di Mapolres Tanjabbar, Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme