LIVE TV
Viral !! Video Petani Ngamuk sampai Merusak Tanaman Cabai di Kebun Terkait Kontrak PetroChina, Bupati: Kita Sepakat Untuk Kaji Ulang Gubernur Al Haris Tekankan Sat Pol PP Layani Masyarakat Secara Baik Pendemi Covid-19, Camat Muara Bulian Ajak Warga Semangat Pasang Bendera Wawako Maulana: APRI Rumah Besar Penghulu Untuk Melayani Umat Kota Jambi

Home / Kabar Islam / Kota Jambi

Jumat, 12 Maret 2021 - 12:01 WIB

Resmikan Masjid As Safa’ah, Wawako Jambi Maulana Ajak Tingkatkan Semangat Keimanan

Wawako Jambi,  dr. Maulana Hadiri Acara Peresmian Masjid As Safa'ah

Wawako Jambi, dr. Maulana Hadiri Acara Peresmian Masjid As Safa'ah

Kabarjambikito.com — Disambut kompangan khas gambus dan lantunan sholawat dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, Wakil Walikota Jambi, Dr. dr. Maulana., MKM Resmikan masjid As Safa’ah yang berlokasi di lorong Harapan Tani ll tepatnya di RT 03 kelurahan Mayang Mangurai (Pukesmas Mayang), Jum’at (12/03/2021).

Mewakili pemerintah Kota Jambi , Wawako Maulana yang juga sekaligus Ketua Sewan Masjid Kota Jambi sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid as syafa’ah.

” Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang terlibat dalam pembangunan masjid ini, dan semoga ini menjadi jariyah bagi yang mewakafkan, pikiran, waktu, tenaga dan tanahnya ” sebut Maulana.

Baca Juga   Kota Jambi Football Club Siap Getarkan Lapangan Hijau

Sementara itu, Maulana juga berharap dengan diresmikannya masjid Assafa’ah ini akan meningkatkan semangat untuk berlomba-lomba meningkatkan keimanan dan semangat menjalani kajian Islam dan kajian keilmuan lainnya.

” Semoga ini menjadi penyemangat kita untuk meningkatkan ibadah kita, dan Masjid ini memiliki banyak peran, tak hanya sebatas sebagai tempat ibadah, dan masjid juga memiliki peran sebagai peradaban umat ” Ujarnya

Sementara itu Sebagai Wakil Walikota Jambi, Maulana kembali menegaskan untuk membangun mesjid di kota Jambi tidak sulit dan pemerintah kota Jambi sangat mendukung pembangunan masjid di Kota Jambi.

Baca Juga   Salurkan Bantuan Gerobak UMKM, Maulana : Kita Dorong Perekonomian Warga

” Saya dan pak Walikota Jambi sangat senang pembangunan masjid di Jambi ini banyak, dan untuk membangun masjid di Jambi sangat mudah, terutama untuk urusan lain-lainnya kita permudah ” Imbuhnya.

Ketua Panitia Masjid Assafa’ah, Ir. Khairudin Fikri dalam sambutannya berharap kepada warga sekitar untuk dapat melakukan kegiatan islami di masjid yang baru di resmikan.

“Agar kita dapat lebih memakmurkan kegiatan di masjid kita ini, untuk kita semua diharapkan dapat untuk mengisi kegiatan di masjid kita ini untuk mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.” Sebutnya

Share :

Baca Juga

Kabar Islam

Faktor Penting di Balik Sifat Pemurah Rasulullah SAW

Kabar Islam

Sikap Kita Kepada Penghina Nabi Muhammad? Ini Kata UAS

Kota Jambi

Pemkot Jambi Dorong Pengembangan Perguruan Tinggi di Ibu Kota Provinsi

Kabar Islam

Pengamat: Kepemimpinan dan Pengaruh HRS Sangat Nyata

Kabar Islam

Beda Orang Beriman dan Kafir Sikapi Nikmat Allah SWT

Kabar Islam

Syekh Ali Jaber Ajak Umrah Bocah Pemulung Viral yang Baca Alquran

Kabar Islam

Skenario Kembalinya Habib Rizieq Shihab

Kota Jambi

Puluhan Personel dan Tahanan BNNK Jambi di Vaksin Tahap l