LIVE TV
Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru Viral Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Kekasih Tak Mau Tanggung Jawab Mantapkan Langkah Demi Desanya, Komaruzzaman Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pulau Tak Bisa Berlayar Karena Kendala Izin, 8 Kapal Ini Terkatung-Katung, Kemana Pemerintah? Diduga Ada Permainan, Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas PH

Home / Muaro Jambi

Selasa, 11 Mei 2021 - 15:10 WIB

Reuni Alumni IMMJ, Asnawi : Kader Penerus Kepemimpinan di Muaro Jambi

Kabarjambikito.com – Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) menggelar Buka bersama di Saung Purnama Kota Jambi dengan tema ” Mengokohkan Silaturrahmi Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi dan Alumni”.

Dalam sambutannya Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi, Galuh Tahta menyampaikan tujuan adanya buka bersama Alumni adalah menyambung silaturahmi momentum yang baik ini kita dapat mendengar petuah petuah dari Alumni yang hadir.

” Tujuannya hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan bercengkrama bersama alumni ” Sebutnya.

Baca Juga   Sedekah Turun ke Payo, Bupati Masnah Pesan Tradisi Tersebut Jangan Pernah Hilang

Tampak hadir dalam buka bersama tersebut Pendiri IMMJ sekaligus Ketua Pertama yakni Asnawi Rivai yang juga merupakan salah kandidat kuat yang akan berlaga di pilkada serentak 2024 untuk merebut kursi bupati Muaro Jambi.

Simpang Asnawi tampak hadir dewan penasehat yakni Patahila, Kanen Yasin serta senior-senior yang lainnya. sebagai Pendiri sekaligus ketua pertama IMMJ Asnawi berpesan kepada kepengurusan yang berlangsung agar terus aktif dan kedepan kader IMMJ merupakan penerus pemimpin Muaro Jambi kedepan.

Baca Juga   Hadiri Acara Safari Ramadhan, Bupati Masnah Busro Bantu Sajada Untuk Ponpes

“Kita berharap adik IMMJ dalam kepengurusan dindo Galuh ini dapat berkontribusi bagi Kabupaten Muaro Jambi mengingat bahwa kader kader immjlah yang menjadi penerus estafet kepemimpinan di Kabupaten muaro jambi nantinya “ujar Asnawi yang saat ini telah sukses sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi dua Periode.

Baca Juga   Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2021, Polres Muaro Jambi: Anak Muda Siapkan Diri

Hal senada juga disampaikan oleh Senior yang lainnya Patahila, Kanen maupun Rengki Firdana Pentingnya menjaga silaturrahmi, IMMJ ini adalah salah satu wadah bagi adik-adik untuk berkomunikasi.

“Saya lihat di Provinsi Jambi ini IMMJ paguyuban yang masih eksis. Untuk sekedar diketahui Alumni kita sudah banyak yang telah sukses baik di penyelenggara dan yang lainnya ” Ujarnya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi: Puluhan Kubik Kayu, dan Puluhan Ribu Liter Minyak Ilegal Driling Telah Kita Amankan

Muaro Jambi

Selain Berikan Ratusan Sertifikat Gratis, Bupati Masnah Busro Juga Beri Bantuan Sembako

Muaro Jambi

Safari Ramadhan di Ponpes Nurul Iman Sebapo, Bupati Berharap Santri Jadi SDM Yang Berdaya Saing

Muaro Jambi

Sejumlah Bus dan Travel Harus Balik Kanan di Perbatasan Jambi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi: Perusahaan Lahan dengan Bakar Hutan, Berurusan dengan Hukum

Muaro Jambi

Ribetnya Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah l, Ini Syaratnya

Muaro Jambi

Muaro Jambi Raih Opini WTP atas LHP Tahun Anggaran 2020

Muaro Jambi

Bersama OPD, Sekda Muaro Jambi Ikuti Acara Safari Ramadhan