Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Kesehatan · 29 Agu 2021 16:21 WIB

Ribuan Vaksin Habis di Unja, Kapolres Muaro Jambi Akan Kembali Gelar Vaksin Massal di Kumpe


 Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi massal . Perbesar

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi massal .

Kabarjambikito.com — Antuasiasme masyarakat terus menggelora berduyun-duyun untuk melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan covid-19.

Hal itu terpantau dari ribuan masyarakat Jambi yang datang ke Universitas Jambi Kampus Mendalo, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi untuk melaksanakan penyuntikan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polda Jambi bersama UNJA.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, pihaknya Mhanya memback up pengamanan vaksinasi masal di Balairung Universitas Jambi

BACA LAINNYA  Didampingi Gubernur Kepri, Ketum JMSI Bacakan Deklarasi Natuna

Lebih lanjut di katakan oleh Kapolres yang kerap disapa Bang Yuyan itu, bahwa untuk hari ini sedikitnya ada 300 orang yang harus kembali kerumah, dikarenakan vaksin sudah habis

” Kami Polres Muaro Jambi membackup pengamanan vaksinasi masal di UNJA berjalan lancar dengan antusias masyarakat dimana tadi ada sekitar 300 orang yang kita kembalikan karena vaksin sudah habis memang antusias masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin ” Ungkap Kapolres Yuyan, Minggu (29/08/2021).

BACA LAINNYA  Dirgahayu TNI ke 76, Bupati Masnah Potong Tumpeng

Lebih lanjut dikatakan, bahwa vaksinasi masal yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut sejak tanggal 28-29 Agustus 2021 4000 lebih vaksin telah disuntik.

“Kemarin ada1.800an masyarakat yang kita vaksin untuk hari ini sekitar 2.400an total dua hari ini 4.000 lebih” Sebut Kapolres Yuyan.

BACA LAINNYA  Bangkitkan Ekonomi Desa, Al Siapkan Desa Kreatif

Kendati itu kedepan Polres Muaro Jambi kembali akan mengadakan vaksinasi massal di Kumpe. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi masal.

” Rencana di kumpe Kasang jika vaksin tersedia ” Pungkasnya.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 287 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga

14 Juni 2022 - 20:40 WIB

Pj Muaro Jambi Targetkan Peringkat Tiga MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke – 51

10 Juni 2022 - 15:29 WIB

Buka Acara KOSN dan FLS2N, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Minta Jangan Hanya Serimonial Saja

9 Juni 2022 - 22:30 WIB

Langkah, Pj Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Lomba Azan Bagi OPD

7 Juni 2022 - 17:06 WIB

Maulana Fasilitasi Petani di Jambi Untuk Sekolah Lapangan Iklim

7 Juni 2022 - 11:25 WIB

Aktivitas Illegal Drilling Beroperasi Lagi, Polres Muaro Jambi Turun ke Lokasi

4 Juni 2022 - 19:01 WIB

Trending di Muaro Jambi