Napoleon Bonaparte Bak Pembuka Keran yang Tersumbat Bertemu Suku Anak Dalam di Jambi, Menteri Nadiem Tidur di Rimba Gubernur Al Haris Yakinkan Mendikbud Ristek, Jambi Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Hingga Saat Ini di Batanghari Tercatat 14 ASN Yang Ajukan Mutasi Dinas PdK Batanghari Sebut, Guru yang di Vaksin Sudah Capai 98 Persen

Home / Kesehatan / Muaro Jambi

Minggu, 29 Agustus 2021 - 16:21 WIB

Ribuan Vaksin Habis di Unja, Kapolres Muaro Jambi Akan Kembali Gelar Vaksin Massal di Kumpe

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi massal .

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi massal .

Kabarjambikito.com — Antuasiasme masyarakat terus menggelora berduyun-duyun untuk melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan covid-19.

Hal itu terpantau dari ribuan masyarakat Jambi yang datang ke Universitas Jambi Kampus Mendalo, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi untuk melaksanakan penyuntikan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polda Jambi bersama UNJA.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, pihaknya Mhanya memback up pengamanan vaksinasi masal di Balairung Universitas Jambi

BACA LAINNYA  Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak

Lebih lanjut di katakan oleh Kapolres yang kerap disapa Bang Yuyan itu, bahwa untuk hari ini sedikitnya ada 300 orang yang harus kembali kerumah, dikarenakan vaksin sudah habis

” Kami Polres Muaro Jambi membackup pengamanan vaksinasi masal di UNJA berjalan lancar dengan antusias masyarakat dimana tadi ada sekitar 300 orang yang kita kembalikan karena vaksin sudah habis memang antusias masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin ” Ungkap Kapolres Yuyan, Minggu (29/08/2021).

BACA LAINNYA  Lantik 16 Pejabat Eselon III, Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Mampu Menambah Kinerja 0PD

Lebih lanjut dikatakan, bahwa vaksinasi masal yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut sejak tanggal 28-29 Agustus 2021 4000 lebih vaksin telah disuntik.

“Kemarin ada1.800an masyarakat yang kita vaksin untuk hari ini sekitar 2.400an total dua hari ini 4.000 lebih” Sebut Kapolres Yuyan.

BACA LAINNYA  Berikut Jumlah ASN dan PTT Batanghari Yang Telah di Vaksin

Kendati itu kedepan Polres Muaro Jambi kembali akan mengadakan vaksinasi massal di Kumpe. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi masal.

” Rencana di kumpe Kasang jika vaksin tersedia ” Pungkasnya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Busro Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Kesehatan

Payudara Mahasiswi Ini Mengalami Nyeri dan Bengkak Setelah di Vaksin

Muaro Jambi

Dampingi Wagub dan Kapolda, Kapolresta Tinjau Jalannya Vaksinasi di Tiga Lokasi

Batanghari

Fadhil Arief: Kerjasama Antar Daerah Sangat Efektif dan Efisien Kedepannya

Kesehatan

Al Haris: Saya Berharap Tidak Ada Lagi Warga yang Ragu Dengan Vaksin

Batanghari

Dinkes Batanghari Swab Antigen Pedagang dan Pengunjung Pasar Keramat Tinggi

Kesehatan

Dinas PdK Batanghari Sebut, Guru yang di Vaksin Sudah Capai 98 Persen

Batanghari

Berikut Jumlah ASN dan PTT Batanghari Yang Telah di Vaksin