Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Kesehatan / Muaro Jambi

Minggu, 29 Agustus 2021 - 16:21 WIB

Ribuan Vaksin Habis di Unja, Kapolres Muaro Jambi Akan Kembali Gelar Vaksin Massal di Kumpe

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi massal .

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi massal .

Kabarjambikito.com — Antuasiasme masyarakat terus menggelora berduyun-duyun untuk melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan covid-19.

Hal itu terpantau dari ribuan masyarakat Jambi yang datang ke Universitas Jambi Kampus Mendalo, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi untuk melaksanakan penyuntikan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polda Jambi bersama UNJA.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan, pihaknya Mhanya memback up pengamanan vaksinasi masal di Balairung Universitas Jambi

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Minta Bupati/ Walikota Percepatan Vaksinasi

Lebih lanjut di katakan oleh Kapolres yang kerap disapa Bang Yuyan itu, bahwa untuk hari ini sedikitnya ada 300 orang yang harus kembali kerumah, dikarenakan vaksin sudah habis

” Kami Polres Muaro Jambi membackup pengamanan vaksinasi masal di UNJA berjalan lancar dengan antusias masyarakat dimana tadi ada sekitar 300 orang yang kita kembalikan karena vaksin sudah habis memang antusias masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin ” Ungkap Kapolres Yuyan, Minggu (29/08/2021).

BACA LAINNYA  Mengantuk, Seorang Pejabat di Muaro Jambi Tabrak Pekerja Median Jalan

Lebih lanjut dikatakan, bahwa vaksinasi masal yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut sejak tanggal 28-29 Agustus 2021 4000 lebih vaksin telah disuntik.

“Kemarin ada1.800an masyarakat yang kita vaksin untuk hari ini sekitar 2.400an total dua hari ini 4.000 lebih” Sebut Kapolres Yuyan.

BACA LAINNYA  Antisipasi Premanisme, Polres Muaro Jambi Turunnya Personil ke Jalan

Kendati itu kedepan Polres Muaro Jambi kembali akan mengadakan vaksinasi massal di Kumpe. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dirinya mengatakan jika vaksin memadai pihaknya berencana akan segera melakukan vaksinasi masal.

” Rencana di kumpe Kasang jika vaksin tersedia ” Pungkasnya.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Bungo

Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak

Ekonomi

Wabup BBS Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Kegiatan Program Peremajaan Sawit Rakyat di Sungai Bahar

Muaro Jambi

Resahkan Warga, Buaya Jumbo Dievakuasi BKSDA Jambi

Kesehatan

Al Haris: Saya Berharap Tidak Ada Lagi Warga yang Ragu Dengan Vaksin

Kabar Daerah

Bupati Masnah Busro Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-50

Kabar Daerah

BKD Muaro Jambi Kembali Usulkan 406 Formasi PPPK di Tahun 2022

Kabar Daerah

Nataru Didepan Mata, Kapolres Muaro Jambi, Yuyan Tinjau Beberapa Titik Objek Vital

Kabar Daerah

Meringankan Beban Masyarakat, Al Haris Bakal Dirikan Unit Stroke di RSUD Raden Mattaher