Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Peristiwa · 6 Jun 2022 14:30 WIB

Ribuan Warga Blokade Jalinsum, Kapolres Hasan : Kemacaten Sudah Terurai


 Keterangan Foto : Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan turun langsung menemui ribuan warga Kelurahan Sridadi agar dapat membuka blokade Jalinsum Perbesar

Keterangan Foto : Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan turun langsung menemui ribuan warga Kelurahan Sridadi agar dapat membuka blokade Jalinsum

Kabarjambikito.com — Ribuan warga Kabupaten Batanghari melakukan aksi damai di kelurahan Sridadi Kabupaten Batanghari, aksi damai ini merupakan bentut membandelnya armada batu bara yang tidak tertib pada jam operasional yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Tentu saja hal itu membuat berang ribuan warga hingga memblokade Jalan Lintas Sumatera Muara Bulian – Tembesi, dimana warga mendirikan tenda tepat ditengah badan Jalan.

Pantauan Kabarjambikito.com, kemacetan panjang tidak dapat terelakan, betapa tidak aksi masa ribuan warga tersebut menuntut agar armada truk batu bara tidak melintas di kawasan Kelurahan Sridadi sebelum pukul 18.00 WIB.

BACA LAINNYA  Warga Tanjabtim Dihebohkan Dengan Penemuan Warga Gantung Diri

Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan yang langsung hadir di tengah-tengah kerumunan warga, dapat meredam aksi warga yang memblokir Jalan Lintas Sumatera, Kapolres Hasan menyebut untuk saat ini kemacetan panjang di Jalan Lintas Sumatera Muara Bulian – Tembesi sudah mulai terurai.

BACA LAINNYA  Konflik Lahan Tak Kunjung Selesai, Ratusan Warga Kembali Duduki Lahan

” Aksi ini terkait angkutan batu bara, dimana warga meminta agar truk batu bara tidak boleh melintas sebelum pukul 18.00 WIB, untuk saat ini kemacetan sudah mulai terurai ” Ujar Kapolres Hasan, Senin (06/06/2022).

Diketahui para pemangku kebijakan turut hadir untuk meredam aksi warga, tidak luput juga para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari turut hadir di tengah-tengah warga Kelurahan Sridadi.

BACA LAINNYA  Tragis! Pasutri Penjual Soto Tewas Disambar Kereta Api

Sementara itu terpisah salah seorang warga pengguna jalan bernama Vian mengatakan dirinya sempat terjebak kemacetan akibat aksi damai yang dilakukan oleh ribuan warga tersebut, namun dirinya berhasil lolos dari kemacetan.

” Masyarakat Kelurahan Sridadi demo batu bara, di jalan raya simpang malapari, tadi melintas alhamdulillah bisa melintas mau ke Bulian ” Katanya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 474 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa