Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Bungo · 16 Sep 2021 07:49 WIB

Rio Asal Bungo Ini Siap Rebut Kursi Nomor Satu di Pilkada 2024


 Rio Dwi Karya Bakti, Supriyanto akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bungo dalam pilkada 2024 mendatang Perbesar

Rio Dwi Karya Bakti, Supriyanto akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bungo dalam pilkada 2024 mendatang

Kabarjambikito.com — Perhelatan Akbar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang makin menarik untuk dinanti, pasalnya nama-nama baru bakal calon kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Provinsi Jambi akan bermunculan.

Salah satunya Rio Dwi Karya Bakti, Supriyanto akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bungo dalam pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut dengan lantang disebutkannya dalam video berdurasi 1 menit 20 detik yang beredar luas di dunia maya, dimana dirinya menyatakan sikap di depan para sahabat Rio se-kecamatan pelepat.

BACA LAINNYA  Ditahan Karena Kasus Kerumunan, Eks Anggota FPI Akan Bebas Hari Ini

” Rio dan BPD se-kecamatan pelepat dan rombongan RBJ dari Rimbo bujang mudah-mudahan sehat selalu dan dalam lindungan Allah, saya pribadi menyampaikan salam hormat saya pak camat, inshaallah tahun 2024 saya akan mencalonkan atau akan menjadi bakal calon bupati dan wakil Bupati Bungo 2024-2029 Inshaallah kalau saya panjang umur amiiin ya robbalalamin ” Kata Supriyanto dalam video tersebut.

BACA LAINNYA  Wabup Bakhtiar Ikuti Pelantikan Bupati Merangin Secara Virtual

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Datuk Rio Supriyanto memiliki peran besar mengislamkan dan mengkhitan Suku Anak Dalam yang ada di bumi Langkah Serentak Lambai Seayun.

Hal tersebut diperjelas oleh Narasumber yang enggan disebutkan namanya, ” yang pertama banyak masukan Islam Suku Anak Dalam dan yang kedua beliau juga banyak sudah mengkhitan atau menyunat suku anak dalam ” Ungkapnya, Kamis (16/09/2021).

BACA LAINNYA  Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak

Disamping itu tidak luput disebutkan bahwa jika Rio Supriyanto maju banyak pihak berharap kepada Datuk Rio Dwi Karya Bakti itu dapat membenahi infrastruktur jalan di Kecamatan Pelepat.

“Kalau beliau jadi bupati insyaallah jalan Pelepat Ilir akan dibangunnya sebaik mungkin” Imbuhnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 358 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tegas !!!  Tokoh Pemuda Bungo Minta Ketua DPP Gerindra Pecat Ketua DPRD Bungo

7 September 2021 - 19:43 WIB

Viral.. Ketua DPRD Bungo Kebingungan Saat Wawancara, Aksinya Jadi Sorotan Warganet

7 September 2021 - 16:28 WIB

Lewat Pintu Rahasia Ketua DPRD Bungo Ngelabuhi Media, Jadi Sorotan Publik

3 September 2021 - 23:32 WIB

Dengar Kabar Warga Menderita Kanker Lidah, Danramil 416-06 Muara Bungo Langsung Bergerak

29 Agustus 2021 - 09:33 WIB

Trending di Bungo