Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Politik · 28 Feb 2022 13:05 WIB

Rocky Candra Didaulat Sebagai Sekjen TIDAR Pusat, Sayap Partai Gerindra


 Rocky Candra Didaulat Sebagai Sekjen TIDAR Pusat, Sayap Partai Gerindra Perbesar

Kabarjambikito.com – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra, ditunjuk sebagai Sekjen Tunas Indonesia Raya (TIDAR), oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TIDAR, Rahayu Saraswati. Tidar adalah sayap Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto.

Rahayu Saraswati adalah putri Hasyim Djojohadikusumo, adik Prabowo Subianto. Dia mempercayakan jabatan Sekjen ke Rocky Candra karena prestasi dan kecakapan anak muda ini dalam berorganisasi.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Amuk Rumah Warga Kota Jambi

Rocky dianggap sukses membangun TIDAR di daerah. Itu dibuktikan dengan keberhasilannya mengirim kader ke kursi DPRD Provinsi Jambi.

Pada pemilu mendatang, TIDAR berfokus untuk memenangkan Gerindra, baik di Pileg tingkat pusat maupun daerah. TIDAR juga akan memaksimalkan mesin organisasi untuk kembali memenangkan Prabowo Subianto, mantan Danjen Kopassus itu sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

BACA LAINNYA  Laporan Tokoh Pemuda Bungo, Tekait Ketua DPRD Bungo Lagi Diproses

Rocky Candra mengaku bahagia atas amanah dan kepercayaan tersebut. Ia berharap diberi kekuatan untuk dapat mendampingi Saraswati membesarkan organisasi.

“Saya tidak menyangka bakal dipercaya menjabat Sekjen. Sebab, banyak teman-teman yang lebih senior dan lebih hebat. Tapi, karena ini amanah, saya akan jalankan semaksimal mungkin. Terimakasih atas kepercayaannya,” kata Rocky.

BACA LAINNYA  AHY: Sampai Hari Ini Masih Ada Upaya Merampas Partai Demokrat

Sementara itu Bendahara Umum adalah Muhammad Husein Fadlulloh, anggota DPR-RI periode 2019–2024. Ia mewakili daerah pemilihan Jawa Barat XI, yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya**

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

16 Mei 2022 - 13:54 WIB

Partai Surya Paloh di Jambi Gelontorkan Ribuan Paket Sembako Murah Jelang Lebaran

26 April 2022 - 16:32 WIB

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

DPW NasDem Provinsi Jambi Kembali Santuni Ratusan Anak Yatim

15 April 2022 - 19:43 WIB

Warga Sungai Gelam Beri Kejutan, Asnawi Riva’i Terharu

1 April 2022 - 18:58 WIB

Fadhil Arief Ajak Bangun Kerjasama, dan Tidak Saling Menjatuhkan

20 Maret 2022 - 16:19 WIB

Trending di Politik