Napoleon Bonaparte Bak Pembuka Keran yang Tersumbat Bertemu Suku Anak Dalam di Jambi, Menteri Nadiem Tidur di Rimba Gubernur Al Haris Yakinkan Mendikbud Ristek, Jambi Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Hingga Saat Ini di Batanghari Tercatat 14 ASN Yang Ajukan Mutasi Dinas PdK Batanghari Sebut, Guru yang di Vaksin Sudah Capai 98 Persen

Home / Olahraga

Jumat, 27 Agustus 2021 - 07:01 WIB

Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10 Miliar Per Minggu/The Sun

Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10 Miliar Per Minggu/The Sun

Cristiano Ronaldo tinggalkan Juventus dan menginginkan £510.000 per minggu atau sekitar Rp10,2 miliar untuk menutup transfer Man City . Jika dipenuhi, kesepakatan seperti itu akan membuatnya menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di City yang bisa membuat marah pemain lain dalam skuad.

SunSport dapat mengungkapkan masih banyak kendala dan masalah yang harus diatasi jika kesepakatan ingin dicapai. Tapi transfer ini tidak berarti dari balik meja. Misalnya, Juventus menginginkan antara £ 24 juta dan 25,5 juta, atau pemain, sebagai imbalan untuk Ronnie – yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya – yang Cityzens enggan lakukan pada tahap ini.

BACA LAINNYA  Gubernur Lepas 101 Atlet Jambi ke PON XX Papua

Sebaliknya, City ingin memberikan semua uang tunai kepada Ronaldo, dengan mencoba memikat pemain berusia 36 tahun itu dengan upah 53 juta poundsterling selama dua tahun. Media Spanyol AS melaporkan pada Kamis sore bahwa pemain dan klub menyetujui persyaratan pribadi.

Superstar Belgia Kevin De Bruyne adalah pemain dengan penghasilan tertinggi di City dengan £385.000 per minggu.Raheem Sterling berada di urutan kedua dengan £300k per minggu dengan John Stones (£250k) dan penandatanganan baru £100m Jack Grealish keempat dengan £230k per minggu.

BACA LAINNYA  Sumur Minyak Illegal Meledak, Satu Oknum Polisi Diamankan Polda Jambi

Ronnie berpenghasilan tertinggi di klub dengan £125k per minggu, akan menyebabkan kebencian antara lain dalam skuad Pep Guardiola. Juventus dikabarkan menyukai gagasan untuk menukar striker City asal Brasil Gabriel Jesus, tetapi Guardiola dikatakan
menolak gagasan itu.

Terlepas dari kesulitan yang dihadapi City dalam meyakinkan Juve untuk membiarkan Ronaldo pergi dengan syarat mereka, mereka tetap tidak terpengaruh. Setelah berhubungan dengan agen Ronaldo Jorge Mendes, dia dikatakan tiba di Turin pada hari Kamis dengan harapan menyegel kesepakatan.

BACA LAINNYA  Rekomendasi 7 Jam Tangan Wanita Radatime Harga Dibawah Rp 1 Jutaan

Tetapi Mendes gagal mencapai kesepakatan dengan bos Juve – dengan klub menolak untuk melepaskannya tanpa alasan, menurut Sky Sports News. Tidak ada lagi pertemuan yang direncanakan untuk Kamis dengan Juve menepati tuntutan mereka. City dikatakan sebagai satu-satunya tim dalam perburuan untuk memboyong mantan bintang Real Madrid – setelah mengalihkan fokus mereka setelah kehilangan Harry Kane.

Sindonews.com

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gubernur Lepas 101 Atlet Jambi ke PON XX Papua