Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Kabar Daerah / Merangin

Jumat, 24 Desember 2021 - 23:23 WIB

Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati

Al Haris  Safari Subuh di Mesjid Baitul Rahman Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Al Haris Safari Subuh di Mesjid Baitul Rahman Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Al Haris mengajak para pejabat Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat melalui safari subuh.

Hal ini disampaikan Al Haris pada Safari Subuh Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Mesjid Baitul Rahman Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jum’at (24/12/2021).

“Alhamdulilah pada hari kita telah melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid Baitul Rahman, saya ingin kembali mengulang nostalgia kita dalam safari subuh yang biasa dilakukan waktu masih memimpin Merangin. Pemerintah Provinsi Jambi sendiri sudah dua bulan belakang mulai mengadakan safari subuh dan terlihat para pejabat dan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti safari subuh,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Akan Tindak Tegas Kendaraan Over Loading

Al Haris mengharapkan, program safari subuh ini tetap berjalan di Kabupaten Merangin karena tujuannya adalah melakukan silahturahmi dengan masyarakat ditengah tengah rutinitas sehari hari yang begitu padat dan subuh adalah waktu yang tepat untuk berbaur dengan masyarakat.

BACA LAINNYA  Hindari Motor Nyalip, Mobil Sat PJR Polda Jambi Alami Kecelakaan

“Saya juga mengharapkan program pejabat tidur di dusun tetap berjalan karena pada momen inilah kota secara langsung melihat kondisi masyarakat dan menjalankan tugas dalam melayani masyarakat,” harap Al Haris.

BACA LAINNYA  Oknum PNS Dispora Dibekuk Saat Bawa Sabu di Hotel

Pada kesempatan tersebut, Al Haris menyerahkan bantuan bibit tanaman secara simbolis dalam program Peningkatan Ekonomi Nasional (PEN) di Kabupaten Merangin dari Dana APBD Provinsi Jambi yang terdiri dari bibit kopi sebanyak 9.500 batang, bibit kayu manis sebanyak 17.000 batang, bibit pinang betara sebanyak 1000 batang, pupuk organic sebanyak 6870 kg dan upah tanam sebanyak Rp.7,5 Juta.

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Al Haris Ajak Seluruh Pemda Untuk Tingkatkan Potensi Baznas

Bungo

Hampir 10 Tahun Warga Bungo Keluhkan Jalan Rusak Parah

Merangin

Al Haris Serahkan Alat PCR Untuk Masyarakat Merangin

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin

Hukrim

Polisi Berhasil Ungkap Modus Baru Angkutan Illegal Drilling Gunakan Mobil Tanki Air

Kabar Daerah

Belasan Pejabat Struktural Tanjab Barat Dilantik Wabup Hairan

Merangin

Lantik Pejabat Eselon III, Mashuri: 2023 Target Merangin Mantap Sudah Tercapai

Kabar Daerah

Maulana Ingatkan Tantangan Era Disrupsi Pada Kepemimpinan Pemuda.