Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 24 Des 2021 23:23 WIB

Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati


 Al Haris  Safari Subuh di Mesjid Baitul Rahman Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin. Perbesar

Al Haris Safari Subuh di Mesjid Baitul Rahman Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Al Haris mengajak para pejabat Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat melalui safari subuh.

Hal ini disampaikan Al Haris pada Safari Subuh Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Mesjid Baitul Rahman Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jum’at (24/12/2021).

“Alhamdulilah pada hari kita telah melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid Baitul Rahman, saya ingin kembali mengulang nostalgia kita dalam safari subuh yang biasa dilakukan waktu masih memimpin Merangin. Pemerintah Provinsi Jambi sendiri sudah dua bulan belakang mulai mengadakan safari subuh dan terlihat para pejabat dan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti safari subuh,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Indeks Persepsi Korupsi Indonesia Kian Membaik

Al Haris mengharapkan, program safari subuh ini tetap berjalan di Kabupaten Merangin karena tujuannya adalah melakukan silahturahmi dengan masyarakat ditengah tengah rutinitas sehari hari yang begitu padat dan subuh adalah waktu yang tepat untuk berbaur dengan masyarakat.

BACA LAINNYA  HBA Berharap Pengurus LAM Yang Baru Bekerja Secara Kolektif dan Rasa Kebersamaan

“Saya juga mengharapkan program pejabat tidur di dusun tetap berjalan karena pada momen inilah kota secara langsung melihat kondisi masyarakat dan menjalankan tugas dalam melayani masyarakat,” harap Al Haris.

BACA LAINNYA  Lagi Pelaku Pungli Batutara di Kumpeh Kembali Ditangkap, Polisi : Jangan Takut Lapor

Pada kesempatan tersebut, Al Haris menyerahkan bantuan bibit tanaman secara simbolis dalam program Peningkatan Ekonomi Nasional (PEN) di Kabupaten Merangin dari Dana APBD Provinsi Jambi yang terdiri dari bibit kopi sebanyak 9.500 batang, bibit kayu manis sebanyak 17.000 batang, bibit pinang betara sebanyak 1000 batang, pupuk organic sebanyak 6870 kg dan upah tanam sebanyak Rp.7,5 Juta.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah

3 Februari 2022 - 02:58 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

26 Januari 2022 - 18:13 WIB

Trending di Batanghari