Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:31 WIB

Sang Guru Dilantik Sebagai Bupati Oleh Anak Didiknya

Mashuri kini resmi mejabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/8/2021)

Mashuri kini resmi mejabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/8/2021)

Kabarjambikito.com – Mashuri kini resmi mejabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/8/2021) siang.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, dan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesti Haris.

BACA LAINNYA  Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Al Haris dan Mashuri ini punya history yang cukup panjang tidak hanya berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin dilantik 2018 lalu.

Sebelumnya Mashuri juga pernah dilantik Al Haris sebagai Sekretaris Koperindag, lalu Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Staf Ahli Bupati pada priode pertama Al Haris jadi Bupati Merangin.

BACA LAINNYA  SKK Migas Resmikan Proyek WB NAG Compression and Condensate Pumping System

Sejarah pertemuan Al Haris dengan Mashuri tidak hanya soal jabatan dan pasangan politik, tapi puluhan tahun yang lalu Mashuri adalah guru Al Haris saat di SMA DB.

Al Haris mengaku merasa terharu saat melantik gurunya jadi Bupati Merangin, ia berharap Mashuri dapat melanjutkan program Merangin Mantap Unggul Bidang Pertanian dan Pariwisata.

“Saya terharu sekali karena dengan beliau sama-sama dipilih rakyat Merangin, kita berjanji dengan rakyat salalu bersama membangun Merangin sampai 2023. Karena saya diberi amanah jadi Gubernur, saya harap beliau meneruskan program yang ada dan beliau didukung pejabat Merangin,” kata Al Haris.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Alharis Siapkan Bantuan dan Pendidikan Anak Panti Asuhan

Sementara itu, Mashuri juga merasa terharu dan bangga melihat Al Haris anak didiknya dulu kini memimpin Provinsi Jambi.

“Kebanggaan bagi saya seorang guru, kebanggaan yang luar biasa jika anak didiknya berhasil,” kata Mashuri usai pelantikan

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Siap Tindaklanjuti Arahan Mendagri, KPK dan BPKP

Provinsi Jambi

Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Apresiasi Polda Jambi Vaksinasi Pelajar

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Mendagri Tito Karnavian

Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Canangkan Vaksinasi Covid-19 Bagi Keluarga

Provinsi Jambi

Datang ke Jambi, Kapolda Jambi dan Kapolri Terlihat Akrab

Provinsi Jambi

Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Provinsi Jambi

Panglima TNI Nilai Pengetatan PPKM Level 4 Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 di Jambi