Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Pemprov Jambi · 12 Mei 2022 07:20 WIB

Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan


 Sani Harapkan Peran Strategis Para Konsultan Perbesar

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I mengharapkan peran strategis para konsultan yang ada di Jambi dalam membantu menciptakan pembangunan yang efisien, berdaya guna dan berhasil guna yang pada akhirnya mampu meningkatkan pembangunan pada semua sektor.

Hal tersebut disampaikan Sani pada Musyawarah Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Jambi Tahun 2022, yang berlangsung di Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (12/05/2022).
“Saya mengharapkan melalui wadah INKINDO, para konsultan kedepannya dapat lebih berperan secara optimal terutama dalam mendukung dan memberi masukan terhadap pengembangan teknologi konstruksi maupun bagaimana strategi pembangunan dan perencanaan wilayah di Provinsi Jambi, yang pada akhirnya dapat mewujudkan pembangunan yang baik serta berdampak besar terhadap kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Sani.

BACA LAINNYA  Penyekatan Kota Jambi Dihentikan, Nikah dan Resepsi Diperbolehkan

Sani memberikan apresiasi kepada segenap Dewan Pengurus Provinsi dan anggota INKINDO Provinsi Jambi yang telah menginisiasi Musyawarah Provinsi ini, dimana INKINDO memiliki peran penting, seiring dengan perubahan lingkungan dan dinamika pembangunan yang terus berkembang.

“Organisasi yang merupakan suatu wadah tempat berkumpulnya para pengusaha jasa konsultasi ini, sangat diharapkan dapat memberikan jasa keahliannya dari hulu hingga hilir dalam proses pembangunan khususnya dalam suatu kegiatan proyek, baik yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun swasta,” kata Sani.

BACA LAINNYA  AL Haris Sebut, SDM Yang Kuat Mempengaruhi Kemajuan Suatu Daerah

Sani menjelaskan, dalam mewujudkan pembangunan yang baik, memerlukan konsultan yang bermutu, jujur, profesional dan bekerja secara optimal, serta memiliki keinginan untuk membangun secara bersama-sama dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah.

“Saat ini Provinsi Jambi sedang giat-giatnya berbenah dan membangun infrastruktur yang berkualitas walaupun dengan keterbatasan anggaran serta kondisi alam, geografis dan topografi yang cukup berat. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Jambi memerlukan dukungan penuh dari INKINDO dalam membangun daerah sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi,” jelas Sani.

BACA LAINNYA  Rakor Penanganan Antisipasi Lonjakan Covid-19, Sekda Provinsi Jambi Ajak Sama-sama Selesaikan Tugas

“Saya mengharapkan agar pelaksanaan musyawarah provinsi ini dapat berjalan dengan baik, lancar, adil dan demokratis, semoga INKINDO Provinsi Jambi semakin maju dengan terpilihnya pemimpin terbaik serta memiliki ide-ide dan pemikiran cemerlang, serta bahu-membahu antar anggota, pengurus, dan pemerintah dalam membangun Provinsi Jambi menuju kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” tutp Sani.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

16 Mei 2022 - 21:21 WIB

Al Haris Tegaskan, Pemrov Fokus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

13 Mei 2022 - 20:27 WIB

Terima Gelar Adat Depati Tiang Negeri, Al Haris Minta Jaga dan Lestarikan Ada Budaya

12 Mei 2022 - 06:25 WIB

Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

9 Mei 2022 - 15:49 WIB

Demi Anaknya Mau Ujian, Warga Jambi Rela Lewat Tol

7 Mei 2022 - 13:15 WIB

Sidak ke Pasar Angso Duo, Al Haris Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

28 April 2022 - 22:08 WIB

Trending di Pemprov Jambi