Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Pemprov Jambi · 16 Jun 2022 17:05 WIB

Sani: Pesparawi Bagian Dalam Pembinaan Mental dan Spritual


 Sani: Pesparawi Bagian Dalam Pembinaan Mental dan Spritual Perbesar

Kabarjambikito.com – Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I., mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam mendorong kegiatan kerohanian dan pengembangan kreativitas kerohanian di Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikemukakan Sani pada Pelepasan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi Jambi, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (16/06/2022).

“Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam mendorong semangat kreativitas masyarakat di bidang kerohanian, dan tentunya ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan ditengah masyarakat,” ujar Sani.

BACA LAINNYA  Wabup BBS: Masyarakat Perlu Pelayanan Terpadu yang Praktis

Sani menuturkan, kegiatan Pesparawi selaras dengan visi pembangunan Provinsi Jambi yakni JAMBI MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) dibawah Ridho Allah SWT. “Sesuai dengan Misi Ketiga Jambi Mantap yakni Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia yang sehat, terdidik, berbudaya, agamis, dan berkesetaraan gender,” tutur Sani.

Sani mengungkapkan, Pesparawi merupakan bagian dalam pembinaan mental spiritual dan etika umat kristen. Ini merupakan wujud partisipasi aktif umat beragama dalam pembangunan moral dan spiritual, dengan tujuan mencapai keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat.

BACA LAINNYA  Al Haris Harapkan Satgas Covid-19 Optimalkan Peran

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi kontingen Pesparawi yang akan mewakili Provinsi Jambi pada Tingkat Nasional ke-13 di Provinsi D.I. Yogyakarta Tahun 2022. Kita juga mengucapkan terima kasih untuk usaha serta kerja keras, semoga kontingen Pesparawi Provinsi Jambi dapat membawa nama harum Provinsi Jambi di Tingkat Nasional,” ungkap Sani.

BACA LAINNYA  Sani Ajak ASN Tingkatkan Kecerdasan Intelektual dan Sosial

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H.Zoztafia,S.Ag.,M.Pd.I., mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas segala bentuk dukungan untuk kegiatan Pesparawi. Kegiatan Pesparawi ini merupakan agenda rutin tahunan dari Kementerian Agama RI, dimana kegiatan ini sama seperti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Al Haris Harapkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Polri Meningkat

21 Juni 2022 - 19:59 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Al Haris: Kunker Wapres Berharap Berdampak Positif Bagi Jambi

15 Juni 2022 - 19:12 WIB

Jalur Batubara Koto Boyo – Tempino Mulai Dikerjakan, Al Haris Minta Pengusaha Serius

14 Juni 2022 - 20:16 WIB

Al Haris Apresiasi Keterlibatan Pihak Swasta Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

13 Juni 2022 - 17:24 WIB

Trending di Pemprov Jambi