Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Batanghari · 9 Feb 2022 08:31 WIB

Sejumlah ASN Masuk ke Pemkab Batanghari, Masyarakat: Semoga Bisa Membantu Bupati


 Kaban BKPSDMD Batanghari, Mula P Rambe Perbesar

Kaban BKPSDMD Batanghari, Mula P Rambe

Kabarjambikito.com – Hampir satu tahun Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar memimpin Batanghari. Dan pelantikan demi pelantikan pun sudah dilakukan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari.

Dan dengan pelantikan tersebut masyarakat berhatap pejabat juga harus mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif dan kompak antar staf untuk menjamin kelancaran tugas-tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi Batanghari ” TANGGUH “.

Tidak hanya dilingkup Pemkab Batanghari, namun sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari luar Batanghari juga pindah ke Bumi Serentak Bak Regam ( Kabupaten Batanghari) pada tahun 2021 kemarin yang saat ini sudah menduduki beberapa jabatan.

BACA LAINNYA  Beredar Isu Dugaan Jual Beli Jabatan, Ini Penjelasan Plt Kakanwil Kemenag Jambi

Dan tentunya besar harapan masyarakat Batanghari terhadap para ASN tersebut. ” Kita lihat saja nanti, apakah dengan masuknya ASN dari luar Batanghari, apakah bisa membuat perubahan lebih baik untuk Batanghari?,” sebut Rais warga Batanghari, Rabu (9/2/2022).

Masyarakat juga bagi ASN yang masuk ke linngkup Pemkab Batanghari benar-benar mampu membantu pemerintahan Fadhil-Bakhtiar, tidak hanya sekedar pindah dengan jabatan baru.

BACA LAINNYA  Kades A Roni Ali di Arak Warga Menuju ke Kantor Desa

” Kita percaya, tujuan utama bapak bupati agar ASN yang masuk ke Batanghari bisa mampu bekerja untuk Batanghari,” sebut Rais.

” Untuk ASN yang mengajukan pindah ke Kabupaten lain dan Provinsi sebanyak 23 orang,” kata Kaban BKPSDMD Batanghari, Mula P Rambe, Selasa (8/2/2022).

Lanjut Mula P Rambe, adapun alasan ASN mengajukan pindah, antara lain mendekat diri terhadap keluarga, serta promosi jabatan dan penyegaran. Dan untuk tahun 2022 ada juga yang mengajukan pindah maupun yang masuk ke Kabupaten Batanghari. Tapi masih tahap proses, dan belum disetujui oleh pupati

BACA LAINNYA  Demi Untuk Mudik, Warga Rela Antrian Menunggu Vaksin Booster

“Adapun bagi ASN yang pindah menyebar dari berbagai daerah. Seperti dari kabupaten slSarolangun, kabupaten Tebo, dan kabupaten Muaro Jambi. Dan untuk tahun 2022 ini masih ada juga ASN yang akan pindah masik ke Batanghari. Dan jumlah yang masuk ke Batanghari 2021 kemarin 30 ASN,” bebernya.

Artikel ini telah dibaca 463 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari