Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah · 30 Sep 2021 13:22 WIB

Sejumlah ASN Terima SK Kenaikan Pangkat, Termasuk di Kabupaten Batanghari


 Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan pesan kepada 1.509 aparatur sipil negara (ASN) yang menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat. Perbesar

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan pesan kepada 1.509 aparatur sipil negara (ASN) yang menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Kabarjambikito.com – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan pesan kepada 1.509 aparatur sipil negara (ASN) yang menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Al Haris berharap ASN harus menjaga nama baik dan reputasi diri seta pemerintah daerah dan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Dengan demikian, saya minta semua agar bekerja dengan disiplin serta mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Al Haris di Jambi, Rabu (29/9/2021).

Lebih lanjut Al Haris berharap kenaikan pangkat ASN itu juga harus diiringi dengan peningkatan kinerja dan produktivitas kerja dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

BACA LAINNYA  Asyik! Program Kartu Prakerja Diperpanjang Tahun Depan

Menurut Al Haris, hal itu sesuai dengan kondisi saat ini yang berada di era digitalisasi dan revolusi industri 4.0.

Dia menuturkan peningkatan produktivitas dan kinerja ASN harus membawa dampak positif terhadap meningkatnya kinerja organisasi perangkat daerah.

Kemudian, kata dia, hal itu akan berakumulasi pada peningkatan kinerja pemda, baik Pemprov Jambi maupun pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Pegawai sebagai sumber daya aparatur harus memiliki kontribusi yang tinggi untuk mewujudkan visi misi pembangunan Pemprov Jambi, serta pemerintah kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Perketat Protokol Kesehatan Pelaksanaan MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi, Al Haris: Pandemi Ajarkan Kita Hidup Sehat

Seperti diketahui, terdapat 1.059 orang ASN se-Provinsi Jambi yang menerima SK kenaikan pangkat.

Perinciannya, 675 ASN Pemprov Jambi dan 384 ASN di kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

Sebanyak 675 ASN di Provinsi Jambi yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 189 orang jabatan pelaksana, 26 struktural dan 460 jabatan fungsional.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Ajak Pemda Provinsi Tetangga Berkolaborasi Membangun Negeri

Sementara itu, 384 ASN di kabupaten dan kota yang menerima SK kenaikan pangkat pada golongan 4A dan 4B tersebar di Kota Jambi dan Kabupaten Tanjab Timur masing masing 19 orang, di Kabupaten Muaro Jambi 21 orang, Tanjab Barat 25 orang dan di Kabupaten Batanghari 152 orang.

Kemudian, di Kabupaten Tebo 47 orang, Bungo 30 orang, Sarolangun 29 orang, Merangin 23 orang, Kerinci 15 orang dan Kota Sungai Penuh 4 orang.

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atas Partisipasi Aktif, Ketua KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

6 Juli 2022 - 19:58 WIB

Fasilitasi UKW Gratis, Dewan Pers Harapkan Wartawan Kompeten, Jambi Paten!

1 Juli 2022 - 20:49 WIB

Kapolda Jambi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 06:56 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Trending di Provinsi Jambi