Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Batanghari · 23 Okt 2021 08:38 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat


 Sekretaris Daerah Batanghri,  H Muhammad Azan,  SH Perbesar

Sekretaris Daerah Batanghri, H Muhammad Azan, SH

Kabarjambikito.com – Pemilihan Kepala Desa serentak berlangsung dengan damai dan tertib yang digelar pada Kamis (21/10/2021) kemarin.

Terkait hal ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, H Muhammad Azan, SH minta agar Kades terpilih membangun konsolidasi terhadap semua tokoh masyarakat serta perangkat desa guna untuk kepentingan kemajuan desa.

Kemudian Azan juga berpesan kepada kandidat yang kalah harus berlapang dada, dan legowo menerima kekalahan. Karena kalah menang sudah menjadi hal biasa dalam ajang berkompetisi. Tapi bukan persoalan kalah ataupun menang, jika niat dari hati ingin memajukan desa, yang kalah pun tak terhalang untuk membangun.

BACA LAINNYA  Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

” Kalah menang hal yang biasa dalam berkompetisi, mari kita berlapang dada. Dan tunjukkan kalah kita ingin membangun desa meskipun tidak terpilih,” ingat Sekda Azan, (22/10/2021).

Lanjut Azan, semoga dengan ajang Pilkades serentak ini nantinya akan melahirkan tokoh-tokoh yang baru , serta mampu mengayomi seluruh masyarakat yang mereka (red- Kades) pimpin

BACA LAINNYA  Rakercab Rabithah Alawiyah, Maulana Ajak Habaib Do'akan Keberkahan Kota Jambi

“Seorang Kades wajib mematuhi aturan dalam menjalankan roda pemerintahan desa, karena kemajuan Batanghari tergantung dari kemajuan desa. Mari ajak seluruh elemen masyarakat untuk sama membangun desa agar bisa bersinergi dalam Pemkab Batanghari ” harapnya.

Azan juga mengingatkan agar Kades tidak arogan dan tetap merangkul seluruh seluruh masyarakat desanya untuk membangun desa secara bersama menuntaskan pekerjaan rumah, seperti penyempurnaan Perdes, tapal batas desa, pembangunan desa dan konflik yang ada di desa.

BACA LAINNYA  Terima Audiensi AMSINDO Jambi, Walikota Fasha: Jejaring Sosial Sangat Membantu Awasi Kinerja Pejabat

“Alhamdulillah Pilkades serentak untuk 60 desa di 8 kecamatan berjalan dengan baik dan tetap mengikuti standar protokol kesehatan mengingat kita masih suasana pandemi. Dan bagi Kades terpilih bekerja dengan baik untuk desa.” Pintanya.***

Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam

9 Desember 2021 - 07:24 WIB

Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III

8 Desember 2021 - 20:33 WIB

Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK

8 Desember 2021 - 14:37 WIB

M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021

8 Desember 2021 - 14:01 WIB

Belum Puas Sembunyi Untuk Hirup Udara Segar, Malah Diserahkan Pihak Keluarga Ke Polisi

8 Desember 2021 - 08:43 WIB

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Trending di Kabar Daerah