Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Kabar Daerah · 1 Des 2021 20:31 WIB

Sekda Provinsi Jambi Lepas Kontingen Jambi


 Sekda Provinsi Jambi Lepas Kontingen Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com – Ketua Kwartir Daerah Jambi H. Sudirman, SH., MH melepas kontingen Jambi dalam Perkemahan Wirakarya Nasional, Selasa (01/12/2021).

Kwartir Daerah Jambi melaksanakan upacara pelepasan Kontingen Jambi untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 di Lapangan Kwarda Jambi.

Dimana, pada tahun ini Provinsi Jambi menjadi Tuan Rumah PWN 2021. Turut hadir dalam upacara unsur pimpinan Kwarda Jambi, Para Andalan beserta Staff Kwarda Jambi dan para peserta pelepasan Kontingen PWN Jambi.

BACA LAINNYA  Maulana Sebut Kota Jambi Baru 53% Untuk Mencapai Healt Imunity, Suparyono : Jangan Takut Vaksin

Dalam sambutannya H. Sudirman mengatakan bahwa provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah perkemahan wirakarya nasional tahun 2021. Perkemahan tingkat nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 3-10 Desember 2021 bertempat di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti Musa, sebagai Main Camp dan di 5 desa yang ada di kabupaten Batanghari sebagai Sub Camp.

“Kami sampaikan selain persiapan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi sebagai tuan rumah, kita juga berpartisipasi mengirimkan peserta Perkemahan Wirakarya Nasional tahun 2021 dengan total jumlah peserta sebanyak 352 peserta perwakilan dari 11 kwartir cabang dalam jajaran kwartir daerah gerakan pramuka jambi” Jelasnya.

BACA LAINNYA  Al Haris: Pemprov Terus Berupaya Jaga Stabilitas Ekonomi Jambi

Dikatakan H.Sudirman, sebagai tuan rumah kita patut berbangga hati dapat ikut serta mengirimkan peserta lebih banyak dari peserta utusan kontingen daerah se indonesia yang akan hadir di jambi selama 8 hari pelaksanaan PWN 2021.

Perkemahan Wirakarya Nasional tahun 2021 adalah salah satu jawaban terhadap persoalan bangsa ditengah kondisi seperti ini.

BACA LAINNYA  Terkait Oknum Polisi Banting Mahasiswa, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Anggotanya

Sebagai wadah pembinaan bagi pramuka penegak dan pramuka pandega dengan diselenggarakannya Perkemahan Wirakarya Nasional di jambi tahun 2021 memberikan kontribusi dalam pembangunan di tengah masyarakat melalui aktivitas yang bersifat bakti baik fisik maupun non fisik. Kontribusi pramuka ini tentu sangat ditunggu oleh masyarakat luas, utamanya di lokasi main camp dan sub camp.

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI Acungkan Jempol Untuk Bea Cukai Jambi

20 Juni 2022 - 19:38 WIB

Pelayanan Publik Resmi Beroperasi, Fasha : Jika Ada Pungli Foto dan Laporkan

20 Juni 2022 - 13:22 WIB

Perjuangkan Keuangan Daerah,  Manifestasi Maulana Untuk Memperjuangkan Kemakmuran  Rakyat

20 Juni 2022 - 08:13 WIB

Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

18 Juni 2022 - 10:54 WIB

Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

12 Juni 2022 - 09:22 WIB

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Trending di Kabar Terbaru