Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Provinsi Jambi · 17 Jan 2022 13:38 WIB

Sekda Sudirman Minta ASN Lebih Meningkatkan Displin


 Sekda saat memimpin langsung Apel Peningkatan Nasionalisme dan Kedisiplinan ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi Perbesar

Sekda saat memimpin langsung Apel Peningkatan Nasionalisme dan Kedisiplinan ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi

Kabarjambikito.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H, menegaskan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk lebih meningkatkan disiplin guna memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Sekda saat memimpin langsung Apel Peningkatan Nasionalisme dan Kedisiplinan ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/01/2022).

“Kedisiplinan merupakan suatu keharusan bagi ASN maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi guna mendukung peningkatan kinerja. Saya minta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk melaksanakan dan menegakkan disiplin,” tegas Sekda.

BACA LAINNYA  Peduli Sesama, WSA Polda Jambi Berikan Bantuan

“Taati aturan yang berlaku, usahakan berkreasi dan menghadirkan inovasi dalam melaksanakan tugas. Kedisiplinan yang telah terbentuk akan memacu kinerja, baik individu maupun OPD, yang pada gilirannya akan terakumulasi pada peningkatan kinerja dan pelayanan publik Pemerintah Provinsi Jambi,” lanjut Sekda.

Sekda mengajak seluruh ASN dan PTT lingkup Pemerintah Provinsi Jambi harus adaptif dengan pemanfaatan teknologi yang akan sangat mendukung peningkatan kinerja. “Saat ini kita berada dalam digital, maka pemanfaatan teknologi dan informasi adalah suatu kewajiban untuk mendukung peningkatan kinerja. Saya juga mengingatkan agar ASN bijak dalam menggunakan media sosial, turut berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam proses pembangunan di Provinsi Jambi dan,” ajak Sekda.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Berharap JMSI Mampu Jadi Pers Yang Sehat, Profesional dan Berkualitas

Lebih lanjut, Sekda mengingatkan ASN agar mendukung penuh dalam mewujudkan Visi Jambi MANTAP, yaitu Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional di bawah Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dalam mewujudkan visi misi pembangunan Provinsi Jambi tersebut, tentunya semua pemangku kepentingan harus mendukung, terutama seluruh OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh OPD untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan terus berupaya meningkatkan kinerja, dalam rangka mewujudkan visi misi pembangunan Provinsi Jambi. Seluruh kepala OPD harus bisa mendorong peningkatan kinerja seluruh sub unit yang ada di bawahnya, sehingga turut membantu dalam mewujudkan proses pembangunan,” ujar Sekda.

BACA LAINNYA  Pemprov Jambi Gelar Pasar Murah Sampai Tanggal Ini

Sekda juga berpesan kepada seluruh ASN dan PTT lingkup Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus memupuk dan meningkatkan nasionalisme, kecintaaan terhadap bangsa dan negara terlebih selaku aparatur negara. Kecintaan terhadap bangsa dan negara ini akan turut menggerakkan semangat bersama untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara, sesuai dengan bidang kerja masing-masing, serta dalam upaya mewujudkan visi misi Jambi Mantap 2024.

(Adv)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi