Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Ramadhan/ Hari Raya · 5 Apr 2022 16:58 WIB

Semangat Ramadhan, Anak Muda Sungai Rengas Berbagi Takjil


 Semangat Ramadhan, Anak Muda Sungai Rengas Berbagi Takjil Perbesar

Kabarjambikito.com – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan di bulan suci ini pemuda/i masjid simpang sungai rengas berbagi berkah di dua pondok pesantren yang berada di kelurahan Simpang sungai rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Sebelum menjelang berbuka puasa pemuda dan pemudi masjid ini membagikan takjil di pondok pesantren Darul Hijrah dan Pondok pesantren Al-muzakki pada Senin (4/4/2022).

BACA LAINNYA  Pemerintah Kota Jambi Beri Kabar Gembira Jelang Ramadhan 1443 H

Salah satu perwakilan pemuda yang ikut membagikan takjil di dua ponpes tersebut, Rahmat mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendonasikan rizkinya untuk pembagian takjil melalui tangan pemuda-pemudi masjid Sungai Rengas untuk disalurkan kepada pesantren yang berada di wilayah Sungai Rengas.

“Semoga para donasi diberikan rizki yang melimpah, kesehatan dan umur yang panjang amiin ya rabbal alamin dan untuk para pemuda/pemudi Masjid Simpang Sungai Rengas semoga selalu semangat dalam berbuat kebaikan antar sesama amiin ya rabbal alamin,” Kata Rahmat.

BACA LAINNYA  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 1443 H Jatuh pada 2 April 2022

Sementara, pengurus pondok Al-muzakki, Ustadzah Siti hawa juga mengucapkan terimakasih kepada pemuda-pemudi sungai rengas yang telah berbagi takjil untuk berbuka puasa di ponpes Al-muzakki.

“Alhamdulillah, wa Syukron Jadzakallah Khoiron. Mudah-mudahan kegiatan ini selalu Istiqomah dan selalu aktif menebar manfaat untuk ummat,” Sebutnya kepada jurnalis ini.

BACA LAINNYA  Promosi Wisata Online Strategi Mengatasi Kurangi Anggaran

Dia berharap kedepannya pemuda-pemudi masjid simpang sungai rengas lebih aktif lagi untuk menggerakkan kaum muda-mudi yang lainnya.

“Iya harapannya semoga ke depan nya lebih Aktif lagi dan lebih berpartisipasi lagi, dan semangat untuk menggerakkan kaum muda mudi yang lain, sehingga Ukhwa persatuan sangat erat terjalin antar sesama,” Kata Ustadzah Siti Hawa. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 196 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bukber Dengan DPC , Hafiz Fattah Berharap Marosebo Ulu Jadi Lumbung Suara

23 April 2022 - 08:32 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Abdullah Sani: Lomba Dai dan Hafiz Cilik Upaya Membentuk Karakter Anak-anak

16 April 2022 - 19:16 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Dikira Razia, Sejumlah Pengendara Putar Balik, Ternyata Polisi Bagikan Takjil

16 April 2022 - 17:03 WIB

Ngaburit Bareng Anak Motor, Maulana Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

16 April 2022 - 16:01 WIB

Trending di Kota Jambi