Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Kabar Terbaru · 13 Mei 2022 17:19 WIB

Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Masnah dan BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat


 Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Masnah dan BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Perbesar

Kabarjambikito.com Kedatangan Gubernur Jambi dan Wakil disambut hangat oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro bersama Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Sambutu silaturahmi gubernur Jambi,bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi tahun 1443 H/ 2022 M.

Kegiatan yang bertemakan ” Sucikan Hati, kuatkan silaturahmi menuju Jambi mantap 2024″

Selain gubernur acara dihadiri juga Wakil Gubernur Jambi, Kyai Abdullah Sani, kepala OPD lingkup pemerintah provinsi Jambi, Forkopimda, Sekda Muaro Jambi, kepala OPD lingkup pemerintah Muaro Jambidan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Ini Pesan Fadhil Arief Untuk Guru, Kaban Bakeuda, dan Seluruh ASN Lingkup Pemkab

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi dan wakil Gubernur Jambi beserta rombongan di kabupaten Muaro Jambi. Dalam kesempatan itu Masnah Busro atas nama Bupati Muaro Jambi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan Minal Aizin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.

“Alhamdulillah kita menyambut Syawal dengan bergembira karena sudah 2 tahun kita rasakan setiap hari raya Idul Fitri kita mengalami dibatasi belum bisa bersilaturahmi tapi tahun ini Alhamdulillah kita sudah bisa bersilaturahmi bersama bapak gubernur dan bapak wakil gubernur “Ujar Bupati

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Ajak Masyarakat Perkuatkan Nilai-nilai Keislaman Dalam Kehidupan

Pada tanggal 22 bulan ini sekitar tinggal 13 hari lagi lebih kurang Masnah dengan bapak Wakil Bupati kami akan mengakhiri masa tugasnya atau masa jabatan kami telah berakhir. Dirinya senagai Bupati Muaro Jambi dan wakil Bupati Muaro Jambi secara pribadi maupun secara pemerintahan mungkin selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat, dirinya mohon maaf lahir dan batin.

BACA LAINNYA  Aksi Damai di Kantor Gubernur, PMII Universitas Jambi Sampaikan Beberapa Poin

“Kami berdua juga ucapkan terima kasih atas dukungan semua masyarakat Kabupaten Muaro Jambi selama 5 tahun kami menjabat didukung didoakan disupport oleh seluruh masyarakat Kabupaten Muara Jambi, walaupun mungkin kami nanti sudah tidak menjabat lagi akan tetapi tidak mengurangi silaturahmi,’ ucapnya.

Ditempat yang sama Gubenur Jambi Al Haris menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil bupati Muaro Jambi yang telah menerima silaturahmi kami berdua bersama rombongan.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

16 Mei 2022 - 09:14 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru