Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Home / Hukrim

Jumat, 3 September 2021 - 12:39 WIB

Sempat Kabur, Pelaku Aksi Begal Payudara Berhasil Diamankan Warga

Baju kaos 07 pelaku begal payudara

Baju kaos 07 pelaku begal payudara

Akibat ulahnya yang tak senonoh, pelaku bernama Andrian Dwi Ratno (23) warga Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang, Purworejo. Pria itu diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8) lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Pasalnya pelaku telah melakukan aksi begal payudara.

“Kami telah berhasil mengamankan satu orang terkait dengan kejahatan kesusilaan dengan modus tersangka meremas atau memegang payudara. Yang bersangkutan melakukan tindakan itu beberapa kali di wilayah Purworejo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono, saat jumpa pers di Mapolres Purworejo, Jumat (3/9/2021).

BACA LAINNYA  Viral !! Timnas Indonesia Kena Diskualifikasi Karena Aksi Asnawi ke Pemain Singapura

Pelaku bernama Andrian Dwi Ratno (23) warga Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang, Purworejo. Pria itu diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8) lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

Sebelum diringkus polisi, pelaku sempat membuntuti seorang perempuan yang mengendarai motor sendirian. Korban yang pulang kerja dan dalam kondisi mengantuk mengendarai sepeda motor pelan-pelan.

Sesampainya di Jalan Brigjend Katamso, Desa Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Purworejo, korban dibuntuti pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Warna Putih tanpa pelat nomor dan tidak mengenakan helm.

Pelaku yang memakai jaket warna cokelat dan tas selempang tersebut kemudian memepet korban dari sebelah kanan sehingga korban tidak bisa melakukan perlawan. Saat itu, pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan dan melarikan diri.

BACA LAINNYA  Lewat Pintu Rahasia Ketua DPRD Bungo Ngelabuhi Media, Jadi Sorotan Publik

Merasa diperlakukan tidak senonoh, korban pun mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong. Apes, pelaku yang salah jalan akhirnya berhasil diringkus warga sekitar setelah terhenti di jalan buntu dan akhirnya diserahkan ke kantor polsek setempat.

Sebelumnya, aksi begal payudara juga pernah terjadi pada awal tahun 2020 lalu dan sempat viral di media sosial. Namun, pelaku mengaku baru melakukan aksinya sejak bulan Maret 2021 dan mengaku tidak merasa melakukan tindakan asusila itu sebelumnya.

BACA LAINNYA  Pasca Pelantikan, Fadhil Arief : Lakukan Konsolidasi Internal

“Saya sudah berkeluarga dan punya anak satu. Kalau malam jualan martabak. Setelah jualan baru muter-muter cari perempuan yang jalan sendirian,” kata Andri.

Dari kasus tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa jaket, tas selempang dan satu unit sepeda motor milik pelaku. Pelaku begal payudara ini ditahan di Mapolres Purworejo dan bakal dijerat pasal 281 dan 289 KUHP tentang tindak asusila dengan ancaman paling lama 9 tahun penjara.

Detik.com

Share :

Baca Juga

Hukrim

Buang Bayi Terus di Dalami Polda Jambi, Inisiatif Sendiri Atau Karena Malu

Hukrim

Terkait Penyelewengan APBD dan BLUD DI RSUD Raden Mattaher, LSM 9 Jambi Minta Gubernur Teruskan ke Hukum

Hukrim

Sempat DPO, Ahirnya Pelaku Penembakan Serahkan Diri ke Polsek Marosebo Ulu

Hukrim

Polres Kerinci Ringkus Dua Pemuda Aniayah Kakek

Hukrim

Diduga Potong Dana PKH, Polsek Tembesi: Kasus Terus Dilanjutkan

Hukrim

Kantongi Sabu, Dua Oknum Polisi Ditangkap Tim Reserse Narkoba

Hukrim

Demi Keadilan, DPR Minta Usut Tuntas Kasus Pemerkosaan Anak di Luwu Timur

Hukrim

Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, Warga Kerinci Diamankan Polisi