Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Hukrim

Jumat, 3 September 2021 - 12:39 WIB

Sempat Kabur, Pelaku Aksi Begal Payudara Berhasil Diamankan Warga

Baju kaos 07 pelaku begal payudara

Baju kaos 07 pelaku begal payudara

Akibat ulahnya yang tak senonoh, pelaku bernama Andrian Dwi Ratno (23) warga Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang, Purworejo. Pria itu diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8) lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Pasalnya pelaku telah melakukan aksi begal payudara.

“Kami telah berhasil mengamankan satu orang terkait dengan kejahatan kesusilaan dengan modus tersangka meremas atau memegang payudara. Yang bersangkutan melakukan tindakan itu beberapa kali di wilayah Purworejo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono, saat jumpa pers di Mapolres Purworejo, Jumat (3/9/2021).

BACA LAINNYA  Wabup Bakhtiar Ikuti Pelantikan Bupati Merangin Secara Virtual

Pelaku bernama Andrian Dwi Ratno (23) warga Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang, Purworejo. Pria itu diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8) lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

Sebelum diringkus polisi, pelaku sempat membuntuti seorang perempuan yang mengendarai motor sendirian. Korban yang pulang kerja dan dalam kondisi mengantuk mengendarai sepeda motor pelan-pelan.

Sesampainya di Jalan Brigjend Katamso, Desa Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Purworejo, korban dibuntuti pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Warna Putih tanpa pelat nomor dan tidak mengenakan helm.

Pelaku yang memakai jaket warna cokelat dan tas selempang tersebut kemudian memepet korban dari sebelah kanan sehingga korban tidak bisa melakukan perlawan. Saat itu, pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan dan melarikan diri.

BACA LAINNYA  Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

Merasa diperlakukan tidak senonoh, korban pun mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong. Apes, pelaku yang salah jalan akhirnya berhasil diringkus warga sekitar setelah terhenti di jalan buntu dan akhirnya diserahkan ke kantor polsek setempat.

Sebelumnya, aksi begal payudara juga pernah terjadi pada awal tahun 2020 lalu dan sempat viral di media sosial. Namun, pelaku mengaku baru melakukan aksinya sejak bulan Maret 2021 dan mengaku tidak merasa melakukan tindakan asusila itu sebelumnya.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Sopir Taksi Online Diringkus di Tebo

“Saya sudah berkeluarga dan punya anak satu. Kalau malam jualan martabak. Setelah jualan baru muter-muter cari perempuan yang jalan sendirian,” kata Andri.

Dari kasus tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa jaket, tas selempang dan satu unit sepeda motor milik pelaku. Pelaku begal payudara ini ditahan di Mapolres Purworejo dan bakal dijerat pasal 281 dan 289 KUHP tentang tindak asusila dengan ancaman paling lama 9 tahun penjara.

Detik.com

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kasus Suap Ketok Palu RAPBD, KPK Periksa Anggota DPR Asal Jambi

Hukrim

Polres Merangin Ciduk 4 Bandar Narkoba

Hukrim

Pelaku Pembunuhan Dengan Air Keras di Jambi Sempat Melawan Saat Ditangkap

Batanghari

Tercium Aroma Penyimpangan, Masyarakat Minta Ispektorat Batanghari Periksa dan Audit Dana BumDes Setiap Desa

Hukrim

Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Sopir Taksi Online Diringkus di Tebo

Hukrim

Tercium Aroma Tidak Sedap di Dinas Kesehatan, LSM Bidik Indonesia Sambangi Kasi Intel KMJ

Hukrim

Terbukti Pungli, Dua Oknum Sat Pol PP Kota Jambi Dipecat

Hukrim

Ngaku Janda dan Cucu Kiai Terkenal, Wanita Asal Kendal Ini Tipu Warga Jambi