Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Hukrim · 3 Sep 2021 12:39 WIB

Sempat Kabur, Pelaku Aksi Begal Payudara Berhasil Diamankan Warga


 Baju kaos 07 pelaku begal payudara Perbesar

Baju kaos 07 pelaku begal payudara

Akibat ulahnya yang tak senonoh, pelaku bernama Andrian Dwi Ratno (23) warga Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang, Purworejo. Pria itu diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8) lalu sekitar pukul 21.30 WIB. Pasalnya pelaku telah melakukan aksi begal payudara.

“Kami telah berhasil mengamankan satu orang terkait dengan kejahatan kesusilaan dengan modus tersangka meremas atau memegang payudara. Yang bersangkutan melakukan tindakan itu beberapa kali di wilayah Purworejo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono, saat jumpa pers di Mapolres Purworejo, Jumat (3/9/2021).

BACA LAINNYA  Tangkap Pengedar Narkoba, BNNP Jambi Amankan 21 Paket Sabu

Pelaku bernama Andrian Dwi Ratno (23) warga Dusun Ngentak, Desa Seren, Kecamatan Gebang, Purworejo. Pria itu diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya pada Senin (30/8) lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

Sebelum diringkus polisi, pelaku sempat membuntuti seorang perempuan yang mengendarai motor sendirian. Korban yang pulang kerja dan dalam kondisi mengantuk mengendarai sepeda motor pelan-pelan.

Sesampainya di Jalan Brigjend Katamso, Desa Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Purworejo, korban dibuntuti pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Warna Putih tanpa pelat nomor dan tidak mengenakan helm.

Pelaku yang memakai jaket warna cokelat dan tas selempang tersebut kemudian memepet korban dari sebelah kanan sehingga korban tidak bisa melakukan perlawan. Saat itu, pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban sebelah kanan dan melarikan diri.

BACA LAINNYA  Mencuri Aki Mobil dan Mesin Pompa Air, Pelaku Dihajar Massa

Merasa diperlakukan tidak senonoh, korban pun mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong. Apes, pelaku yang salah jalan akhirnya berhasil diringkus warga sekitar setelah terhenti di jalan buntu dan akhirnya diserahkan ke kantor polsek setempat.

Sebelumnya, aksi begal payudara juga pernah terjadi pada awal tahun 2020 lalu dan sempat viral di media sosial. Namun, pelaku mengaku baru melakukan aksinya sejak bulan Maret 2021 dan mengaku tidak merasa melakukan tindakan asusila itu sebelumnya.

BACA LAINNYA  Aksi Damai di Kantor Gubernur, PMII Universitas Jambi Sampaikan Beberapa Poin

“Saya sudah berkeluarga dan punya anak satu. Kalau malam jualan martabak. Setelah jualan baru muter-muter cari perempuan yang jalan sendirian,” kata Andri.

Dari kasus tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa jaket, tas selempang dan satu unit sepeda motor milik pelaku. Pelaku begal payudara ini ditahan di Mapolres Purworejo dan bakal dijerat pasal 281 dan 289 KUHP tentang tindak asusila dengan ancaman paling lama 9 tahun penjara.

Detik.com

Artikel ini telah dibaca 880 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Perkara SPALD-T Kabupaten Batanghari TA 2019 Kembali di Sidang JPU

21 Juni 2022 - 08:41 WIB

Polisi Sudah Kantongi Nama dan Data Dugaan Korupsi Pada Anak PTPN VI Jambi

9 Juni 2022 - 17:47 WIB

Dua Terduga Pengedar Narkoba di Pemayung Ditangkap Satresnarkoba Polres Batanghari

1 Juni 2022 - 11:11 WIB

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Trending di Hukrim