Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Provinsi Jambi · 29 Agu 2021 08:49 WIB

Serahkan Berkas Keanggotaan, BITnews.id Merapat ke JMSI Jambi


 Pimpinan Perusahaan BITnews.id, Hendra Putra yang diterima oleh Wakil Ketua Bidang Oraganisasi, Bahara Jati dan disaksikan oleh Sekretaris JMSI Jambi, Maskun Sopwan di Kantor Redaksi BITnews.id, Pall Merah Lama, Kota Jambi, Sabtu (28/08/2021) Perbesar

Pimpinan Perusahaan BITnews.id, Hendra Putra yang diterima oleh Wakil Ketua Bidang Oraganisasi, Bahara Jati dan disaksikan oleh Sekretaris JMSI Jambi, Maskun Sopwan di Kantor Redaksi BITnews.id, Pall Merah Lama, Kota Jambi, Sabtu (28/08/2021)

Kabarjambikito.com – Satu lagi media online di Provinsi Jambi, bergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Hingga saat ini, jumlah keanggotaan JMSI Provinsi Jambi sudah tercatat 31 media online yang sudah bergabung.

Sejak dibentuknya Kepengurusan JMSI di Provinsi Jambi, yang diketuai oleh Doddi Irawan telah banyak media yang mendaftar dan masuk dalam penjaringan keanggotaan. Terbaru, BITnews.id telah menyerahkan berkas keanggotaan.

Berkas diserahkan oleh Pimpinan Perusahaan BITnews.id, Hendra Putra yang diterima oleh Wakil Ketua Bidang Oraganisasi, Bahara Jati dan disaksikan oleh Sekretaris JMSI Jambi, Maskun Sopwan di Kantor Redaksi BITnews.id, Pall Merah Lama, Kota Jambi, Sabtu (28/08/2021) malam.

BACA LAINNYA  Razia Gudang Minyak di Jambi, Ini Komentar Warga

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan berkas keanggotaan kepada Pengurus JMSI Provinsi Jambi,” kata pria yang akrab disapa Bang Otoy ini usai penyerahan berkas.

Mewakili Ketua JMSI Provinsi Jambi Doddi Irawan, Wakil Ketua yang membidangi Keorganisasian Bahara Jati mengatakan, hingga saat ini masih ada beberapa media siber yang akan bergabung dalam JMSI Provinsi Jambi dan masih dalam proses penyeleksian berkas.

BACA LAINNYA  Ngneng Budayo, Warga Rambutan Masam Disuguhkan Berbagai Tarian

“Kita berharap di JMSI ini, perusahaan media khususnya media siber/online di Provinsi Jambi dapat tertib aturan secara administrasi. Hal itu yang selalu ditekankan oleh Ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan,” kata Bahara Jati.

Menurutnya, hal itu juga bertujuan untuk mendorong media yang tergabung dalam JMSI agar nantinya bisa mendaftar ke Dewan Pers. Sehingga, perusahaan media yang tergabung dalam JMSI diharapkan bisa terdaftar di Dewan Pers.

BACA LAINNYA  Sempat Lepas Hijab, Sherrin Tharia Mantan Zumi Zola Kembali Tutup Aurat, Ada Apa?

“Tujuan kita, menyeleksi berkas keanggotaan perusahaan media untuk melihat kelengkapan administrasi sesuai pedoman dan aturan yang sudah ditetapkan oleh kepengutusan JMSI Pusat. Agar nantinya, ketika akan mendaftar ke Dewan Pers berkas sudah siap semua,” pungkasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi