Menu

Mode Gelap
Al Haris Terima Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Takbenda, Salah Satunya Tari Ngebeng Asal Rambutan Masam Pemilihan Bujang Gadis Batanghari 2021, Bima Aditia Raih Sebagai Wakil III Mantan Istri Zumi Zola Diperiksa KPK M ZineDine Zidane Dinobatkan Sebagai Bujang Favorit Batanghari 2021 Air Bersih Mengalir Ke Penjuru Kota, Maulana Terima Perpamsi Award 2021

Provinsi Jambi · 29 Agu 2021 08:49 WIB

Serahkan Berkas Keanggotaan, BITnews.id Merapat ke JMSI Jambi


 Pimpinan Perusahaan BITnews.id, Hendra Putra yang diterima oleh Wakil Ketua Bidang Oraganisasi, Bahara Jati dan disaksikan oleh Sekretaris JMSI Jambi, Maskun Sopwan di Kantor Redaksi BITnews.id, Pall Merah Lama, Kota Jambi, Sabtu (28/08/2021) Perbesar

Pimpinan Perusahaan BITnews.id, Hendra Putra yang diterima oleh Wakil Ketua Bidang Oraganisasi, Bahara Jati dan disaksikan oleh Sekretaris JMSI Jambi, Maskun Sopwan di Kantor Redaksi BITnews.id, Pall Merah Lama, Kota Jambi, Sabtu (28/08/2021)

Kabarjambikito.com – Satu lagi media online di Provinsi Jambi, bergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Hingga saat ini, jumlah keanggotaan JMSI Provinsi Jambi sudah tercatat 31 media online yang sudah bergabung.

Sejak dibentuknya Kepengurusan JMSI di Provinsi Jambi, yang diketuai oleh Doddi Irawan telah banyak media yang mendaftar dan masuk dalam penjaringan keanggotaan. Terbaru, BITnews.id telah menyerahkan berkas keanggotaan.

Berkas diserahkan oleh Pimpinan Perusahaan BITnews.id, Hendra Putra yang diterima oleh Wakil Ketua Bidang Oraganisasi, Bahara Jati dan disaksikan oleh Sekretaris JMSI Jambi, Maskun Sopwan di Kantor Redaksi BITnews.id, Pall Merah Lama, Kota Jambi, Sabtu (28/08/2021) malam.

BACA LAINNYA  Al Haris Gandeng KPK Wujudkan Pemerintah Bersih

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan berkas keanggotaan kepada Pengurus JMSI Provinsi Jambi,” kata pria yang akrab disapa Bang Otoy ini usai penyerahan berkas.

Mewakili Ketua JMSI Provinsi Jambi Doddi Irawan, Wakil Ketua yang membidangi Keorganisasian Bahara Jati mengatakan, hingga saat ini masih ada beberapa media siber yang akan bergabung dalam JMSI Provinsi Jambi dan masih dalam proses penyeleksian berkas.

BACA LAINNYA  Jadi Sorotan, Pemrov Jambi dan Kabupaten Harus Serius Tangani Batubara di Jambi

“Kita berharap di JMSI ini, perusahaan media khususnya media siber/online di Provinsi Jambi dapat tertib aturan secara administrasi. Hal itu yang selalu ditekankan oleh Ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan,” kata Bahara Jati.

Menurutnya, hal itu juga bertujuan untuk mendorong media yang tergabung dalam JMSI agar nantinya bisa mendaftar ke Dewan Pers. Sehingga, perusahaan media yang tergabung dalam JMSI diharapkan bisa terdaftar di Dewan Pers.

BACA LAINNYA  Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

“Tujuan kita, menyeleksi berkas keanggotaan perusahaan media untuk melihat kelengkapan administrasi sesuai pedoman dan aturan yang sudah ditetapkan oleh kepengutusan JMSI Pusat. Agar nantinya, ketika akan mendaftar ke Dewan Pers berkas sudah siap semua,” pungkasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

8 Desember 2021 - 07:03 WIB

Satu Siswanya Gugur, Irjen Pol Rachmad Wibowo Bilang Gini

7 Desember 2021 - 11:20 WIB

Fadhil Terpilih Ketua Umun Asprov PSSI Jambi 2021-2025

4 Desember 2021 - 21:37 WIB

Pasca PWN, Gubernur Al Haris: Dapat Wujudkan Rintisan Kampung Pramuka

4 Desember 2021 - 17:52 WIB

Tim UNRAS ini Akan Bertarung di Mabes Polri Mewakili Provinsi Jambi

4 Desember 2021 - 10:52 WIB

Lantik 278 Pejabat Eselon II, III, dan IV , Wagub Abdullah Sani Minta Sinergi Lintas OPD

4 Desember 2021 - 08:07 WIB

Trending di Kabar Daerah