Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Peristiwa

Jumat, 17 Desember 2021 - 13:31 WIB

Setelah Aniaya Sang Istri, Warga Batanghari Tengak Racun Rumput

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

Kabarjambikito.com – Semua takdir manusia sudah ditentukan oleh sang maha kuasa. Kita sebagai manusia hanya menjalankan saja serta bersyukur atas nikmat Allah.

Seperti peristiwa di Ness RT 06 Kampung Melati, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Warga setempat gempar dengan meninggalnya Sudirman setelah menengak racun rumput jenis roundup.

Kejadian tersebut pada Rabu malam (15/12/2021) yang mana Sudirman sebelum minum ramput, dia diduga menganiaya (WS) istrinya sendiri. Sehingga istrinya mengalami luka.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Himbau Masyarakat Tidak Adakan Nobar Laga Final Malam Ini

Menurut penuturan Sigit yang juga merupakan menantu dari Sudirman, dirinya tidak mengetahui secara pasti seperti apa kejadiannya. Namun secara garis besar, mertua laki-laki (Sudirman) telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap mertua perempuannya.

” Kalau kejadiannya malam sekira pukul 22.23 WIB, tapi saya juga tidak mengetahui bagaimana mertua laki-laki menganiaya mertua perempuan,”ungkapnya, Jum’at (18/12/2021).

BACA LAINNYA  Bantu CSR, PT VAT Perbaiki Akses Jalan SMK Negeri 6 Batanghari

Karena pikiran kalut, usai menganiaya istrinya, Sudirman langsung menemukan racun rumput di sekitar rumah. Spontan saja tanpa pikir panjang, langsung di minum.

Beberapa menit setelah di minum, kepala Sudirman merasa pusing disertai mual. ” Dia langsung ke Puskesmas, tapi karena perawatan di Puskesmas masih minim, ahirnya mertua laki-laki dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Hamba Muara Bulian. ” beber Sigit.

BACA LAINNYA  Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Dilantik Harus Kerja Untuk Batanghari Tangguh

Namun takdir berkata lain, setelah dilakukan perawatan beberapa jam di RSUD Hamba Muara Bulian, nyawa Sudirman tidak bisa di tolong lagi.

” Bapak meninggal dunia sekira pukul 14.00 WIB siang Kamis. Dan mertua prempuan masih di rawat di RSUD Hamba Muara Bulian, ” terang Sigit.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tiang Listrik Patah Ditabrak Mobil Minibus

Peristiwa

Diberi Umpan Kambing, Harimau Terkam Warga Berhasil Ditangkap

Peristiwa

Kurang Dari 24 Jam, Polres Tanjabbar Ungkap Temuan Mayat Tanpa Identitas

Nasional

Sekelompok Masyarakat Ngamuk, dan Bakar Sejumlah Bangunan

Batanghari

Ditiup Baling-baling Helikopter BNPB, Atap Pondok Kakek Nenek Ini Rusak

Peristiwa

Warga Batanghari Dihebohkan Dengan Kebakaran Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram

Peristiwa

Warga SAD Sering Curi Kelapa Sawit, dan Bawa Senpi Membuat Warga Resah

Peristiwa

Dua Tiang Listrik Patah di Marosebo Ulu