Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Peristiwa · 17 Des 2021 13:31 WIB

Setelah Aniaya Sang Istri, Warga Batanghari Tengak Racun Rumput


 Foto Ilustrasi Perbesar

Foto Ilustrasi

Kabarjambikito.com – Semua takdir manusia sudah ditentukan oleh sang maha kuasa. Kita sebagai manusia hanya menjalankan saja serta bersyukur atas nikmat Allah.

Seperti peristiwa di Ness RT 06 Kampung Melati, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Warga setempat gempar dengan meninggalnya Sudirman setelah menengak racun rumput jenis roundup.

Kejadian tersebut pada Rabu malam (15/12/2021) yang mana Sudirman sebelum minum ramput, dia diduga menganiaya (WS) istrinya sendiri. Sehingga istrinya mengalami luka.

BACA LAINNYA  Warga Temukan Tukang Pangkas Rambut Tidak Bernyawa Lagi

Menurut penuturan Sigit yang juga merupakan menantu dari Sudirman, dirinya tidak mengetahui secara pasti seperti apa kejadiannya. Namun secara garis besar, mertua laki-laki (Sudirman) telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap mertua perempuannya.

” Kalau kejadiannya malam sekira pukul 22.23 WIB, tapi saya juga tidak mengetahui bagaimana mertua laki-laki menganiaya mertua perempuan,”ungkapnya, Jum’at (18/12/2021).

BACA LAINNYA  Pulang dari Telanai, Warga Simpang Rimbo Dibacok Orang Tidak Dikenal

Karena pikiran kalut, usai menganiaya istrinya, Sudirman langsung menemukan racun rumput di sekitar rumah. Spontan saja tanpa pikir panjang, langsung di minum.

Beberapa menit setelah di minum, kepala Sudirman merasa pusing disertai mual. ” Dia langsung ke Puskesmas, tapi karena perawatan di Puskesmas masih minim, ahirnya mertua laki-laki dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Hamba Muara Bulian. ” beber Sigit.

BACA LAINNYA  Pegawai PLN Ditemukan Tewas di Mess

Namun takdir berkata lain, setelah dilakukan perawatan beberapa jam di RSUD Hamba Muara Bulian, nyawa Sudirman tidak bisa di tolong lagi.

” Bapak meninggal dunia sekira pukul 14.00 WIB siang Kamis. Dan mertua prempuan masih di rawat di RSUD Hamba Muara Bulian, ” terang Sigit.

Artikel ini telah dibaca 114 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa