LIVE TV
Tiga Pekan Jelang PSU, Bawaslu Perketat DPT yang TSM Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI Dinkes Muaro Jambi Minta Perusahaan Tambah Ruang Isolasi Breaking News!! Warga Pelayangan Tembesi Temukan Mayat Gantung Diri Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat

Home / Tanjabbar

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:24 WIB

Setelah di Tinjau Bupati, Jembatan Kuala Tungkal Langsung di Rehab

Kabarjambikito.com – Gerak cepat perbaikan infrastruktur dalam kota Kualatungkal usai di tinjau Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Jembatan yang berlokasi di Parit III Kualatungkal, kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab.

Hari ini, Rabu (24/3/2021) terpantau kegiatan perbaikan jembatan dilokasi parit tiga kualatungkal. Hal itu merupakan tindak lanjut dari blusukan Bupati Tanjab Barat, beserta instansi terkait beberapa hari sebelum nya.

Baca Juga   Sambut Malam Nisfu Sya'ban, Bupati Anwar Sadat Gelar Do'a Bersama

” Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, ” kata warga yang ada di lokasi jembatan.

Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota Kualatungkal.

Baca Juga   Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Acara Rakor Pemberantas Korupsi Bersama KPK

” Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini Insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan, ” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, yakni pada (22/3/2021) lalu Bupati kabupaten Tanjab Barat, beserta Dinas PUPR dan Perkim langsung turun melihat kondisi jalan dan jembatan. Diantaranya, jalan di wilayah PHI dan jembatan parit tiga kualatungkal.

Baca Juga   Wartawan Senior Meninggal Dunia, Ketua AWI: Selamat Jalan Sahabat Kami

” Ini sudah kita agendakan, selain jalan yang ada di dekat PHI, jembatan parit tiga juga akan kita lakukan perbaikan, supaya aktivitas masyarakat tidak terganggu dan khawatir jembatan roboh, ujar Bupati saat itu.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Wajibkan ASN dan Honorer Pakai Batik Khas Daerah

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Tegaskan, Pintu Air Rusak Segera Diperbaiki

Tanjabbar

Belasan Awak Media di Suntik Vaksin Sinovac

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar dan PLN Sepakat Listrik Menyala di 19 Desa Sebelum Ramadhan

Tanjabbar

Sebanyak 3.280 Vaksin Sinovac Tiba di Tanjabbar

Tanjabbar

Kondisi Warga Memprihatinkan, Bupati Anwar Sadat Langung Turun ke Lokasi

Tanjabbar

Audiensi Bersama Jurnalis, Bupati Tanjabbar Sebut Pembangunan Tak Terlepas dari Peran Media

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Hasil Pemeriksaan Keuangan Daerah Dari BPK Jambi