Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Peristiwa · 9 Sep 2021 21:55 WIB

Si Jago Merah Amuk Rumah Warga Kota Jambi


 Si Jago Merah Amuk Rumah Warga Kota Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com – Tiga unit rumah warga di RT 27 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (9/9/2021) habis terbakar namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kabid Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Jambi, Rino saat dikonfirmasi, Kamis malam mengatakan ada tiga rumah yang ludes terbakar di Legok, namun tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil yang dialami korban kebakaran.

BACA LAINNYA  JMSI Siap Bekerjasama dengan Stakeholder Kepemiluan

Pada kejadian itu ada tiga rumah yang habis terbakar dan api sudah diantisipasi supaya tidak melebar membakar rumah lainnya yang jaraknya cukup berdekatan. Untuk penyebab kebakaran sendiri sejauh ini belum dapat dipastikan.

Kejadian kebakaran itu bermula dari salah satu rumah yang diduga api akibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek yang mengakibatkan api membesar dan membakar dua rumah yang berada disebelahnya.

BACA LAINNYA  Horor, Ini yang Buat Lalulintas di Tebo Ilir Macet Total

Tim pemadam kebakaran Kota Jambi setelah menerima laporan adanya kebakaran langsung menuju lokasi dan selama dua jam lebih petugas berjibaku memadamkan api dan akhir berhasil dipadamkan.

BACA LAINNYA  Meskipun di Demo Masyarakat, Truk Batubara Tetap Saja Melanggar Aturan

Ketiga rumah yang habis terbakar itu adalah milik Abdurrahman (64) dengan jumlah anggota keluarganya ada lima orang dua diantaranya masih anak-anak, kemudian rumah Rahman (53) miliki anggota tiga orang dewasa dan rumah milik Iwan (39) rusak ringan sebagian kebakar dengan lima orang anggota keluarga dimama ada tiga masih anak-anak.

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa