Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Peristiwa

Kamis, 9 September 2021 - 21:55 WIB

Si Jago Merah Amuk Rumah Warga Kota Jambi

Kabarjambikito.com – Tiga unit rumah warga di RT 27 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (9/9/2021) habis terbakar namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kabid Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Jambi, Rino saat dikonfirmasi, Kamis malam mengatakan ada tiga rumah yang ludes terbakar di Legok, namun tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil yang dialami korban kebakaran.

BACA LAINNYA  Ultimate Winter Driving Tips

Pada kejadian itu ada tiga rumah yang habis terbakar dan api sudah diantisipasi supaya tidak melebar membakar rumah lainnya yang jaraknya cukup berdekatan. Untuk penyebab kebakaran sendiri sejauh ini belum dapat dipastikan.

Kejadian kebakaran itu bermula dari salah satu rumah yang diduga api akibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek yang mengakibatkan api membesar dan membakar dua rumah yang berada disebelahnya.

BACA LAINNYA  Ratusan Emak-emak Demo di Depan Kantor Bupati Muaro Jambi, Minta Ini Kepada Bupati

Tim pemadam kebakaran Kota Jambi setelah menerima laporan adanya kebakaran langsung menuju lokasi dan selama dua jam lebih petugas berjibaku memadamkan api dan akhir berhasil dipadamkan.

BACA LAINNYA  Dapat Kabar Bayi Kekurangan Gizi, Bupati Anwar Sadat Langsung Kunjungi RSUD Daud Arif Kualatungkal

Ketiga rumah yang habis terbakar itu adalah milik Abdurrahman (64) dengan jumlah anggota keluarganya ada lima orang dua diantaranya masih anak-anak, kemudian rumah Rahman (53) miliki anggota tiga orang dewasa dan rumah milik Iwan (39) rusak ringan sebagian kebakar dengan lima orang anggota keluarga dimama ada tiga masih anak-anak.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Menunggu Sejak Pagi, Malah Wartawan Dilarang Masuk ke Rumdis Gubernur Jambi

Peristiwa

Ratusan Emak-emak Demo di Depan Kantor Bupati Muaro Jambi, Minta Ini Kepada Bupati

Peristiwa

Heboh!!! Seorang Siswi Meninggal di Kamar Kos

Peristiwa

Polisi Ini Rela Lepas Seragam Demi Bocah

Peristiwa

Saat Mandi, Santri di Sarolangun Tenggelam

Peristiwa

Viral Emak-emak Mencuri Susu Asal Malang, Begini Cerita Pengurus RT

Peristiwa

Jadi Sorotan, Pemrov Jambi dan Kabupaten Harus Serius Tangani Batubara di Jambi

Daerah

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?