Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Peristiwa

Kamis, 9 September 2021 - 21:55 WIB

Si Jago Merah Amuk Rumah Warga Kota Jambi

Kabarjambikito.com – Tiga unit rumah warga di RT 27 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Kamis (9/9/2021) habis terbakar namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kabid Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Jambi, Rino saat dikonfirmasi, Kamis malam mengatakan ada tiga rumah yang ludes terbakar di Legok, namun tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil yang dialami korban kebakaran.

BACA LAINNYA  Berikut Jumlah ASN dan PTT Batanghari Yang Telah di Vaksin

Pada kejadian itu ada tiga rumah yang habis terbakar dan api sudah diantisipasi supaya tidak melebar membakar rumah lainnya yang jaraknya cukup berdekatan. Untuk penyebab kebakaran sendiri sejauh ini belum dapat dipastikan.

Kejadian kebakaran itu bermula dari salah satu rumah yang diduga api akibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek yang mengakibatkan api membesar dan membakar dua rumah yang berada disebelahnya.

BACA LAINNYA  Hujan Deras di Desa Muara Emat, Kerinci Membuat Ruas Badan Jalan Tertutup Material Longsor

Tim pemadam kebakaran Kota Jambi setelah menerima laporan adanya kebakaran langsung menuju lokasi dan selama dua jam lebih petugas berjibaku memadamkan api dan akhir berhasil dipadamkan.

BACA LAINNYA  Optimalkan PAD, Wawako Maulana Minta Hotel dan Mal di Jambi Pasang Tapping Box

Ketiga rumah yang habis terbakar itu adalah milik Abdurrahman (64) dengan jumlah anggota keluarganya ada lima orang dua diantaranya masih anak-anak, kemudian rumah Rahman (53) miliki anggota tiga orang dewasa dan rumah milik Iwan (39) rusak ringan sebagian kebakar dengan lima orang anggota keluarga dimama ada tiga masih anak-anak.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Peristiwa

Niat Mau Pesan Kopi, Tukang Pangkas Rambut Temukan Nenek Sudah Meninggal Dunia

Peristiwa

Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang

Peristiwa

Camat Tebo Ilir Minta Perusahaan Tepati Hasil Kesepakatan

Batanghari

Ditiup Baling-baling Helikopter BNPB, Atap Pondok Kakek Nenek Ini Rusak

Peristiwa

Terlihat Jorok dan Bau, Tumpukan Sampah Berserakan di Pinggiran Rel Kereta Kampung Bayam

Peristiwa

Mendadak Heboh!!! Oknum Guru Pukul Siswa di Halaman Sekolah

Kabar Terbaru

Mahasiswa Gelar Aksi di Gedung KPK, Firli Bahuri Pimpin Rakor di Jambi